Warga Pejeng Terima Kasih pada Bali United dan Mitra Devata, Dapat Bantuan Bola dan Coaching Clinic

Masyarakat antusias dengan program rutin pelatihan sehari yang digelar Mitra Devata atas kerja sama dengan manajemen Bali United

Warga Pejeng Terima Kasih pada Bali United dan Mitra Devata, Dapat Bantuan Bola dan Coaching Clinic
Tribun Bali/Marianus Seran
Pose bersama Mitra Devata Legend sekaligus penyerahan bantuan bola Bali United kepada SSB di Pejeng, Minggu (14/10/2018) siang. 

Laporan wartawantribun Bali United, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mitra Devata Legend dan klub profesional di Pulau Dewata, Bali United menggelar coaching clinic di lapangan Lap.Sapta Dharma - PejengLap.Sapta Dharma - Pejeng, Gianyar, Minggu (14/10/2018) siang.

Masyarakat setempat antusias dengan program rutin pelatihan sehari yang digelar Mitra Devata atas kerja sama dengan manajemen Bali United.

Para legenda yang hadir dalam kegiatan itu yakni Mantan Pelatih Persegi Gianyar Made Sony Kawiarda, Koordinator Mitra Devata Purwanto Iman Santoso, Pasek Alit, Mantan Kapten Gelora Dewata Wayan Sukadana dan tim.

I Putu Eka Yudantara, Kapten Pajeng FC mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Gianyar, khususnya di Pejeng.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Memberi pengalaman kepada pemain muda. Memupuk dan motivasi kami pemain muda untuk berlatih lebih giat," kata Putu Eka.

Acara ini, kata dia, sangat positif dan membangkitkan motivasi anak-anak di Pejeng.

"Terima kasih Bali United dan Mitra Devata. Berawal dari desa, menuju kancah nasional dan internasional," katanya.

Sementara itu, I Nyoman Supor alias Pa Mang selaku Ketua komunitas Pejeng dan Pendiri We Love Pejeng, mengatakan, Mitra Devata dan Bali United turut membina sepakbola bagi anak desa di Pejeng.

"Terima kasih atas kegiatan ini. Kami dapat ilmu gratis, dapat bantuan bola dari Bali United. Yang penting semua itu kami dapat gratis dan kesempatan ini langka. Terima kasih kepada Bali United dan Mitra Devata," katanya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved