Ace Hardware Gatsu Barat Ajak Karyawan Serta Customer Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah

Ace Hardware kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan serta customer Ace Hardware Gatsu Barat

Ace Hardware Gatsu Barat Ajak Karyawan Serta Customer Partisipasi Dalam Kegiatan Donor Darah
Istimewa
Ace Hardware kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan serta customer Ace Hardware Gatot Subroto (Gatsu), Minggu (14/10/2018)/. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ace Hardware kembali menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan serta customer Ace Hardware Gatot Subroto (Gatsu) Barat, untuk ikut berpartisipasi pada Minggu (14/10/2018) lalu.

"Ini merupakan salah satu activity tanggung jawab sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) menuju 20.000 kantong darah yang diselenggarakan serentak Ace Hardware di berbagai kota," ucap Store Manager Ace Hardware Gatsu Barat, Eri Budiarini yang dihubungi Tribun Bali pada Rabu (17/10/2018), di Ace Hardware Gatsu Barat, Jalan Raya Gatot Subroto No 86, Bali.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini, pihaknya berharap paling tidak dapat terkumpul 80 kantong darah yang dapat disumbangkan, baik dari pihak karyawan serta customer.

"Kami berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan minimal dua kali dalam setahun, sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah. Selain itu melalui kegiatan ini juga dapat menumbuhkan rasa lebih peduli terhadap sesama," ungkap Eri.

Ace Hardware saat ini juga tengah memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggannya, untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan hemat hingga 50 persen melalui program Boom Sale, dimana promo ini telah dimulai dari tanggal 26 September sampai dengan 30 Oktober 2018. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved