CPNS 2018

CPNS 2018 Resmi Ditutup, 4 Formasi Khusus Lulusan Terbaik di Badung Kosong Pelamar

Hingga batas akhir penutupan Penerimaan CPNS, di Kabupaten Badung masih terdapat empat formasi yang kosong pendaftar

CPNS 2018 Resmi Ditutup, 4 Formasi Khusus Lulusan Terbaik di Badung Kosong Pelamar
TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi CPNS 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hingga batas akhir penutupan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Senin (15/10/2018) pukul 00.00 WITA, di Kabupaten Badung masih terdapat empat formasi yang kosong pendaftar.

Formasi tersebut yakni formasi khusus lulusan terbaik (cumlaude). 

Berdasarkan berkas yang diterima panitia seleksi (pansel), pendaftar CPNS di Badung untuk 301 formasi mencapai 3.496 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Badung, I Gede Wijaya membenarkan pendaftaran penerimaan CPNS di Gumi Keris telah selesai.

Bahkan, secara umum jumlah pelamar sudah bisa ditentukan.

Pihaknya mengatakan hingga penutupan ada empat formasi yang masih kosong pelamar yakni guru kelas ahli pertama dengan kualifikasi S1 Pendidikan Guru SD di SD 4 Ungasan, guru kelas ahli pertama kualifikasi S1 Pendidikan Guru SD di SD 5 Kuta, guru kelas ahli pertama kualifikasi S1 Pendidikan Guru SD di SD 4 Tuban, guru muatan lokal ahli pertama kualifikasi S1 Pendidikan Bahasa Bali/Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah Bali di SMP 2 Abiansemal.

“Yang masih kosong formasi khusus lulusan terbaik (cumlaude). Sebelumnya kan tujuh formasi yang kosong. Tapi sekarang hingga penutupan hanya empat yang kosong pelamar,” ujarnya Selasa (16/10/2018) kemarin.

Secara keseluruhan hampir semua formasi diminati oleh pendaftar.

Hanya saja yang empat ini karena persyaratan, akhirnya tak ada satu pun pendaftar.

Pihaknya mengatakan, sementara berkas yang masuk masih dilakukan perekapan karena batas akhir pengiriman berkas hingga Selasa (16/10/2018).

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved