Tingkatkan Ranking Pemain Golf Indonesia, Combiphar Gelar Combiphar Players Championship

Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia, kembali menjadi sponsor utama turnamen Players Championship

Tingkatkan Ranking Pemain Golf Indonesia, Combiphar Gelar Combiphar Players Championship
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Combiphar, perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia, kembali menjadi sponsor utama turnamen Players Championship untuk kali ketiga di Asian Development Tour (ADT) yang akan dihelat pada bulan November mendatang.

Berhadiah total sebesar US$100,000, Combiphar Players Championship akan kembali diselenggarakan di New Kuta Golf Club BaliPecatu, Indonesia, dari 6-9 November 2018 mendatang.

Turnamen ini pun akan menjadi kompetisi ke-21 dan ajang kedua dari akhir kalender ADT musim 2018.

“Setelah menyelenggarakan turnamen golf selama tiga tahun berturut – turut, kami sangat bangga dan senang dapat kembali bekerja sama dengan Asian Development Tour pada November tahun ini. Kami yakin bahwa Combiphar Players Championship mampu menunjukkan konsistensi perusahaan dalam menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mengimplementasikan gaya hidup yang sehat dan aktif,” jelas Presiden Direktur Combiphar, Michael Wanandi, Kamis (18/10/2018) di Jakarta.

Michael berharap kejuaraan golf ini dapat menjadi sarana bagi atlet golf profesional tanah air dalam menunjukkan kemampuannya di kancah internasional ADT ketiga dan terakhir di Indonesia pada musim ini.

“Dengan menyelenggarakan turnamen golf Internasional di tanah air, kami bertujuan untuk mendukung pemain golf profesional Indonesia untuk meningkatkan peringkat Official World Golf Ranking (OWGR) mereka,” tambahnya.

Sebanyak 144 peserta akan berpartisipasi dalam Combiphar Players Championship 2018, yang terdiri dari 90 pemain golf ADT dari 25 negara, 40 pemain golf dari Professional Golf Association Tour of Indonesia dan 14 pemain golf undangan.

Chief Operating Officer Asian Tour, Cho Minn Thant mengapresiasi dukungan dan komitmen luar biasa dari Combiphar.

“Atas nama seluruh pemain Asian Tour, kami menyambut baik atas kembalinya Combiphar Players Championship dalam jadwal ADT. Menjadi ajang yang bergengsi bagi para pemain, kami berharap turnamen ini dapat menjadi turnamen unggulan dan dinanti dalam kalender ADT,” ucap Cho Minn Thant.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved