Liga 1

Ini Permintaan Ketua Viking Bali demi Selamatkan Persib dari Ancaman Sanksi Tambahan

Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi mengimbau kepada seluruh Bobotoh dan Bonek Mania untuk mematuhi sanksi yang telah ditetapkan Komdis PSSI.

Ini Permintaan Ketua Viking Bali demi Selamatkan Persib dari Ancaman Sanksi Tambahan
tribunjabar
ilustrasi kelompok suporter Viking dan Bobotoh membirukan seisi stadion saat menyaksikan laga Persib Bandung, di Bandung, belum lama ini. 

Ini Permintaan Ketua Viking Bali demi Selamatkan Persib dari Ancaman Sanksi Tambahan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Ketua Viking Bali, Jujun Junaedi mengimbau kepada seluruh Bobotoh dan Bonek Mania untuk mematuhi sanksi yang telah ditetapkan Komdis PSSI.

Hal ini menyusul akan diselenggarakannya laga antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Jujun meminta agar kedua suporter tidak memaksakan datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Saya mewakili Viking Bali mengingatkan lagi kepada Bobotoh dan Bonek agar tidak datang ke stadion. Jangan sampai Persib terkena sanksi tambahan karena kita tidak mentaati peraturan," kata Jujun seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persib.

Demi mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, Jujun bersama Viking Bali siap menjaga suasana tetap kondusif hingga laga Persib Bandung dan Persebaya Surabaya selesai.

"Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan bobotoh-bobotoh di sini, dan Alhamdulilah mereka sangat mengerti dengan kondisi ini. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik. Selamat berjuang Persib, doa kami menyertaimu," tambahnya.

Sementara itu, Persib Bandung akan menjalani partai usiran keduanya kala menjamu Persebaya Surabaya.

Jelang pertandingan itu, Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan setuju dengan langkah yang diambil Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait keadilan bagi klub yang dibesutnya.

Laga Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya sendiri akan dihelat di markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali.

Halaman
12
Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved