Baru Cabut Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Kembali Berulah, Akan Gugat Lagi?

Beberapa hari lalu, presenter Nikita Mirzani mengaku kembali dibuat kesal oleh Dipo Latief.

Baru Cabut Gugatan Cerai, Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Kembali Berulah, Akan Gugat Lagi?
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Grand Opening Bakmitopia Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM -- Baru mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu, presenter Nikita Mirzani mengaku kembali dibuat kesal oleh Dipo Latief.

Ia menyebut Dipo ingkar janji.

"Nah, Niki tuh bilang pas hari Rabu 'Aku tuh enggak suka ya kamu berteman sama dia (salah seorang teman Dipo karena mereka gini gini', dan Dipo sudah mengiyakan," ucap Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

"Katanya 'Iya, aku janji, aku enggak berteman lagi, aku tinggalin, mereka juga enggak baik untuk aku'. Eh, enggak tahunya hari Minggu, (Dipo) pergi bareng (temannya itu)," imbuhnya.

Nikita merasa kecewa. Padahal, ia mengaku punya alasan kuat sampai melarang Dipo bergaul dengan teman-temannya itu.

Menurut Nikita,teman-teman Dipo memberi pengaruh buruk terhadap suaminya tersebut.

"Soalnya kalau sama orang-orang itu sudah tahulah ke mana. Selama ini dia itu bertemannya sama orang-orang yang enggak bagus dan dia juga sebenarnya sadar kalau teman-temannya itu enggak bagus. Tapi dia itu takut. Kenapa dia takut? Karena dia enggak punya teman lagi," ujar Nikita.

"Dipo ini tipe yang lu mau ngomong benar atau salah pokoknya iya benerin saja. Nah, dua kacungnya ini nih yang selalu iya iya terus. Jadi kapan pun Dipo butuh, mereka selalu ada," tambahnya.

Namun, Nikita belum menentukan sikap apakah ia bakal menggugat cerai Dipo lagi atau tidak.

"Kalau gugat lagi enggak tahu, tapi kalau belajar dari yang sudah-sudah, kemarin kan yang sama Sajad berebutan anak sampai lapor ke Polda kan. Jadi kayaknya nanti dulu deh," ucap Nikita.

Nikita dan Dipo sebelumnya melangsungkan pernikahan secara siri pada 18 Februari 2018 lalu.

Namun, ia kemudian mengajukan itsbat (pengesahan) nikah sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved