Timnas Indonesia

Indra Sjafri Kantongi Kekuatan Timnas Jepang, Langkah Ini Disusun Redam Permaian Lawan

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri sudah mempersiapkannya timnya untuk menghadapi Timna U-19 Jepang di perempat final Piala Asia U-19 2018.

Indra Sjafri Kantongi Kekuatan Timnas Jepang, Langkah Ini Disusun Redam Permaian Lawan
Antara
Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri saat mengawasi pemain mengikuti latihan perdana di Lapangan Legenda Football Arena, kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9). 

Indra Sjafri Kantongi Kekuatan Timnas Jepang, Pelatih Timnas U-19 Indonesia sudah mempersiapkannya timnya untuk menghadapi Timna U-19 Jepang di perempat final Piala Asia U-19 2018.

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri sudah mempersiapkannya timnya untuk menghadapi Timna U-19 Jepang di perempat final Piala Asia U-19 2018.

Coach Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi kekuatan calon lawannya itu jelang duel di perempat final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), pukul 20.00 WITA.

Partai ini bukanlah sekadar laga buat timnas U-19 Indonesia yang menargetkan kemenangan demi lolos ke babak semifinal sekaligus meraih 1 tiket Piala Dunia U-20 2019.

Untuk itu, pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri sudah menyiapkan game plan terbaiknya demi meredam permainan Pasukan muda Samurai Biru.

"Kami sudah siapkan game plan, tinggal kami konsentrasi untuk pertandingan besok," kata Indra Sjafri kepada wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

"Semua informasi tentang Jepang, sudah kami dapatkan dan kami akan antisipasi terhadap semua hal yang terjadi nanti," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatera Barat menyebut bahwa timnya tak akan mewaspadai salah satu individu pemain Jepang, melainkan secara tim keseluruhan.

Dia juga tak khawatir dengan absennya kapten tim, Nurhidayat Haji Haris yang terkena kartu merah pada laga melawan timnas U-19 Uni Emirat Arab (UEA).

"Saya tidak mewaspadai satu pemain, yang main bola itu 11 pemain. Jadi 11 pemain Jepang kami antisipasi," tuturnya.

"Yang kami pilih 23 pemain sama kualitasnya. Jadi saya tidak tergatung kepada satu pemain," ucapnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved