Liga 1

Link Live Streaming Ochannel SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang

Sedang berlangsung, Live streaming Ochannel Mitra Kukar vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 28 Liga 1 2018, Minggu (28/10/2018)

Link Live Streaming Ochannel SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang
SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang 

Link Live Streaming Ochannel SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang

TRIBUN-BALI.COM - Sedang berlangsung, Live streaming Ochannel Mitra Kukar vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan 28 Liga 1 2018 di O channel, Minggu (28/10/2018) pukul 15.30 WITA.

Live streaming Mitra Kukar vs PSIS Semarang Liga 1 2018 dapat disaksikan (Live) di OChannel atau streaming vidio.com.

Link live streaming Ochannel Mitra Kukar vs PSIS Semarang malam ini bisa diakses lewat tautan berikut :

LINK 1 Live Streaming Ochannel SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang

LINK 2 Live Streaming Ochannel SEDANG BERLANSGUNG Mitra Kukar vs PSIS Semarang

Pertandingan Mitra Kukar vs PSIS Semarang dijadwalkan disiarkan langsung (live) OChannel mulai pukul 15.30 WIB dari Aji Imbut, Tenggarong. Live streaming Mitra Kukar vs PSIS Semarang dapat diakses di vidio.com.

Mitra Kukar bertekad mempertahankan tren positif ketika berhadapan dengan PSIS Semarang.

Dalam dua laga kandang terakhir di Liga 1, Mitra Kukar harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 1-4 pada 7 Oktober serta kalah tipis 0-1 dari Bhayangkara FC pada 19 Oktober.

“Saya berharap para pemain bisa kembali main lepas seperti saat mengalahkan PSMS kemarin, dan seperti saat menghadapi Bhayangkara di babak kedua meski kami kalah waktu itu,” ucap pria yang karib disapa RD itu yang dikutip dari tribun Kaltim.

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini melihat beberapa hasil negatif yang didapat sebelum mengalahkan PSMS Medan lebih dikarenakan para pemain merasa terbebani sehingga kerap menampilkan permainan yang tidak sesuai harapan.

“Karena beban dan tekanan itu justru membuat pemain tidak bisa tampil lepas lantaran mereka berpikiran macam-macam sebelum bertanding. Akibatnya, mereka justru membuat kesalahan yang berhasil dimanfaatkan lawan,” kata dia.

“Sebab itu, saya sudah bicara kepada para pemain untuk fokus dalam menjalani pertandingan demi pertandingan, tidak terlalu memikirkan hasil akhir sebelum bertanding dan tidak berpikir tentang posisi di klasemen. Karena untuk bisa menang kan butuh proses, main baik dulu, baru bisa mendapatkan hasil bagus,” tutur RD. (*)

Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved