Hanya Dalam 3 Hari, Bolit Beraksi di 4 Tempat Dan Berakhir Apes di Lokasi Terakhir

I Nyoman Alit alias Bolit nampaknya sudah cukup handal dalam melakukan aksi pencurian.

Hanya Dalam 3 Hari, Bolit Beraksi di 4 Tempat Dan Berakhir Apes di Lokasi Terakhir
net
ilustrasi pencurian 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - I Nyoman Alit alias Bolit nampaknya sudah cukup handal dalam melakukan aksi pencurian.

Betapa tidak, laki-laki kelahiran Denpasar, 14 Oktober 1981 itu berhasil melakukan pencurian sebanyak empat kali di lokasi yang berbeda hanya dalam kurun waktu tiga hari saja.

Berdasarkan data yang diterima Tribun Bali dari Humas Polresta Denpasar pada Senin, (12/11/2018) sore, aksi Bolit yang pertama dilakukan di Jalan Suwung, Batankendal, Denpasar Selatan dengan cara mencongkel jendela menggunakan tang dan mengambil TV dan satu buah HO merek Advan.

Lalu yang kedua, aksinya dilakukan pada Jum'at, (09/11/2018) sekira pukul 09.00 Wita di Jalan Bung Tomo, Denpasar Barat, Bali.

Dari aksi yang kedua ini dilakukan dengan mengambil kunci yang menggantung di tiang kamar dan ia berhasil mengambil sebuah TV 32 inch merek Samsung.

Tak butuh waktu lama, esoknya lagi tepatnya pada Sabtu, (10/11/2018) ia bahkan berhasil membobol di dua lokasi yang berbeda.

Paginya sekira pukul 09.00 Wita ia melakukan aksinya di Perumahan Dalung, Kuta Utara, Badung dengan cara merusak pintu kamar dan mengambil sebuah laptop beserta chargernya.

Sementara pada sore hari sekitar pukul 16.00 Wita, ia kembali beraksi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra No. 40, Desa Kesiman, Denpasar Timur, Bali.

Ia mencuri dengan mendobrak pintu kamar dan mengambil dua buah HP merek Advan dan Huawei.

Nampaknya, nasib Bolit cukup apes pada aksinya yang keempat.

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved