Kompol Nuriata Resmi Jabat Kapolsek Tabanan

Kompol I Wayan Nuriata resmi menjabat sebagai Kapolsek Kota Tabanan menggantikan Kompol I Gede Made Surya Atmaja

Kompol Nuriata Resmi Jabat Kapolsek Tabanan
Istimewa/Polres Tabanan
Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kota Tabanan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan, Selasa (13/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Berdasarkan keputusan Kapolda Bali nomor: Kep/626/X/2018, tanggal 30 Oktober 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Bali, serta surat perintah Kapolres Tabanan nomor: Sprin/1789/X/OTL.1.13/2018 tanggal 12 November 2018, Kompol I Wayan Nuriata resmi menjabat sebagai Kapolsek Kota Tabanan menggantikan Kompol I Gede Made Surya Atmaja, yang memperoleh jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Dit Resnarkoba Polda Bali.

Kapolres Tabanan, AKBP I Made Sinar Subawa memimpin pelaksanan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tabanan, Selasa (13/11/2018).

Sinar Subawa menjelaskan, mutasi/pergeseran penugasan personel di lingkungan institusi Polri merupakan hal yang sudah biasa, dan salah satu wujud penyegaran organisasi untuk mendinamisir, serta peningkatan kinerja dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dan ini juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan,” ujarnya saat memimpi Apel.

Kapolres mewakili seluruh anggota yang bertugas di Polres Tabanan mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolsek Tabanan, yang telah mampu menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada organisasi.

“Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga sukses. Dan untuk Kapolsek baru, saya yakin dan percaya saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik, segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugas yang baru,” katanya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved