Bali United

Wajib Poin di Dipta! WCP Sudah Pelajari Keunggulan Persebaya

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menargetkan poin pada pertandingan Bali United melawan Persebaya Surabaya

Wajib Poin di Dipta! WCP Sudah Pelajari Keunggulan Persebaya
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
LATIHAN - Skuat Bali United menggelar latihan di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (14/11/2018). Serdadu Tridatu akan menjamu Persebaya Surabaya, di Stadiaon Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018) malam. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menargetkan poin pada pertandingan Bali United melawan Persebaya Surabaya, di Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11/2018).

Bali United berada di posisi ke-enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan 45 poin.

Pelatih Bali United, Widodo berkata saat melawan Persebaya nanti tim asuhannya harus dapat mengamankan poin untuk tetap eksis di papan atas.

“Lawan Persebaya ini kita harus dapatkan poin maksimal mengamankan poin. Supaya kita bisa eksis di papan atas,“ ucapnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Badung, Rabu (14/11/2018).

Persebaya tampak tampil bagus di beberapa pertandingan mereka di Liga 1 Indonesia 2018.

Tim tersebut mampu mengalahkan tim-tim besar di Liga 1 Indonesia, seperti mengalahkan Persija Jakarta, Minggu (4/11/2018), maupun PSM Makassar, Sabtu (10/11/2018).

Walau Persebaya telah beberapa kali menang melawan tim-tim besar, namun Widodo yakin Bali United dapat mengamankan poin di kandang mereka sendiri.

“Persebaya tim yang bagus. Mereka beberapa kali main bisa memenangkan pertandingan terus. Dan ini kunci dan modal mereka untuk tetap semangat. Tapi kami yakin, ini adalah kandang kita dan home kita. Kami tidak akan kehilangan poin,” lanjutnya.

Widodo menuturkan saat ini Bali United telah mempersiapkan dirinya menghadapi tim asal Surabaya tersebut.

“Saya sudah mengevaluasi. Sudah melihat Persebaya waktu dia menang lawan PSM. Dan mulai dari sekarang sudah sedikit taktikal untuk melawan Persebaya. Kemungkinan Jumat nanti kita sudah mulai taktikal penuh,” ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved