Gol Berkelas WCP Bawa Bali United Official Juara BOM Trofeo di Stadion Dipta Gianyar

Pertama dalam musim ini, Official Bali United menggelar laga fun dan silaturahmi bersama komunitas legenda atau pecinta sepak bola.

Gol Berkelas WCP Bawa Bali United Official Juara BOM Trofeo di Stadion Dipta Gianyar
Istimewa
Striker Bali United Official Widodo Cahyono Putro dikawal ketat bek Mitra Devata Anak Agung Bayu Sutha yang juga eks Timnas dan Persib Bandung pada BOM Trofeo 2018 di Dipta Gianyar, Kamis (15/11/2018) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pertama dalam musim ini, Official Bali United menggelar laga fun dan silaturahmi bersama komunitas legenda atau pecinta sepak bola.

Ajang bertajuk Bali United Official, Omgibol NTT, dan Mitra Devata (BOM) Trofeo 2018 di Stadion Dipta Gianyar, Kamis (15/11) sore. Tiga tim ini menurunkan para pemain legenda.

Di kubu Bali United, ada pelatih Widodo Cahyono Putro eks Timnas Indonesia dan pelatih Timnas, ada Eko Purdjianto mantan Timnas Indonesia program Primavera, Wayan Arsana timnas Indonesia program Barreti, Made Pasek Wijaya eks Timnas, Edy Harto eks Timnas Indonesia.

Sementara di kubu Mitra Devata, semua orang tahu komunitas ini dihuni siapa saja. Ada legenda Niac Mitra Surabaya Made Sony Kawiarda yang juga eks pelatih Persegi Gianyar dan Bali Devata, Komang Mariaman, Wayan Kartadnya, Gangga Mudana, Purwanto Iman Santoso, Pasek Alit, dan kapten Gelora Dewata Wayan Sukadana.

Perang bintang terjadi. Dan Tim Omgibol NTT dari Kupang menjadi tim yang beruntung berhadapan langsung dengan para legenda hidup ini.

Laga yang digelar tiga babak kali 40 menit ini, menjadi panggung show pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro.

Ia tak pernah kendor. Stamina terjaga untuk menopang kualitas skill individu pemain yang mencetak gol salto ke gawang Kuwait pada Piala Asia 1996 ini. Gol itu menjadi salah satu gol terbaik se Asia masa itu.

Dan pada laga kemarin, WCP kembali mencetak satu gol berkelas. Melihat penjaga gawang Omgibol NTT maju, WCP melepaskan voli bola dari jarak jauh.

Gol WCP membawa Bali United Official menang 6-1 atas tim tamu komunitas Omgibol NTT.

Match kedua mempertemukan Omgibol VS Mitra Devata, skor akhir 7-0 untuk Mitra Devata. Para legenda ini sangat tangguh bagi pemain muda asal Kupang, NTT.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved