Bali United

2 Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Indosiar, Pertarungan Dua Gelandang Mungil Ini

Link live streaming Indosiar Persebaya, Bali United vs Persebaya Surabaya Pekan 31, Minggu 18 November 2018 Kick Off 18.30 WIB

2 Link Live Streaming Bali United vs Persebaya di Indosiar, Pertarungan Dua Gelandang Mungil Ini
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Taufiq. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Link live streaming Indosiar Persebaya, Bali United vs Persebaya Surabaya Pekan 31, Minggu 18 November 2018 Kick Off 18.30 WIB

Laga Bali United vs Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (18/11) malam, membangkitkan nostalgia dan mengulang memori.

Laga klasik ini akan mempertemukan pemain lokal terbaik yang pernah bermain bersama. Ada mantan Persebaya dan juga mantan Persib Bandung bernostalgia.

Link live streaming 1

Link live streaming 2

Taufiq akan nostalgia bersama mantan tandemnya di gelandang Persebaya 1927, Rendy Irwan. Juga Taufiq akan mengulang memori bersama pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya bersama di Persib Bandung.

Coach Djadjang juga akan bertemu kembali dengan Dias Angga, Yandi Sofyan, dan Ilija Spasojevic yang pernah ditangani sewaktu di Persib Bandung.

Namun, semua memori indah itu akan disimpan sementara selama 90 menit. Semua akan menjadi musuh di lapangan.

Khusus Taufiq, gelandang Bali United, dibesarkan selama 16 tahun di Persebaya. Ia memulai tahun 2002/2003 bersama Persebaya Junior. Setelah itu, ia memperkuat Persebaya hingga tahun 2013. Tahun 2014, ia menjadi bagian Persib Bandung. Setelah dari Persib, Taufiq menjadi bagian Bali United sejak tahun 2017.

Selama di Persebaya, Taufiq akrab dengan Andik Vermansya dan Rendi Irwan Saputra. Saat ini Andik berkarier di Malaysia, sementara Rendi masih menjadi gelandang Persebaya.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved