Bazaar Otomotif Bali 2018 Sukses Jadi Wadah Berkumpulnya Komunitas Motor hingga Mobil

Berawal dari keinginan untuk membuat satu event otomotif yang menggabungkan berbagai komunitas, tenant, serta pencinta otomotif

Bazaar Otomotif Bali 2018 Sukses Jadi Wadah Berkumpulnya Komunitas Motor hingga Mobil
Tribun Bali/Karsiani Putri
Beberapa pengunjung nampak melihat-lihat berbagai koleksi motor yang ada di Bazaar Otomotif Bali 2018, di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali, Minggu (18/11/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu Bazaar Otomotif terbesar yang diadakan di Bali pada tahun ini, yakni Bazaar Otomotif Bali 2018 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 17-18 November 2018.

Kegiatan ini telah berhasil mempertemukan komunitas motor serta tenant-tenant yang terdiri dari Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), serta berbagai tenant aksesori serta sparepart baik untuk motor maupun mobil.

Berawal dari keinginan untuk membuat satu event otomotif yang menggabungkan berbagai komunitas, tenant, serta pencinta otomotif, maka lahirlah Bazaar Otomotif Bali 2018 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia, Ronny Stephan serta Marketing Promosi Samurai Paint, Julian Ardo yang ditemui Tribun Bali pada Minggu (18/11/2018), di Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali.

"Kami berharap agar acara ini bisa menjadi acara tahunan yang mengumpulkan para pencinta otomotif yang ada di Bali, mulai dari mobil sampai dengan motor, karena biasanya acara-acara yang ada di sini masih bersifat kotak-kotak, dalam artian event motor ya motor saja, event mobil ya mobil saja.Dan kami harapkan semua pecinta otomotif bisa hadir di kegiatan ini," ucap Julian Ardo.

Dalam kesempatan tersebut, Julian Ardo juga menyebutkan bahwa selama dua hari pelaksanaan kegiatan ini, tren warna yang menjadi favorit adalah warna doff atau warna yang cenderung kalem.

Selain mempromosikan produknya, Samurai Paint juga menghadirkan kegiatan pelatihan pengecatan, baik untuk helm serta bodi motor.

"Kami juga mempromosikan konten acara kami yaitu pelatihan pengecatan, dimana kami mengedukasi masyarakat umum mengenai teknik pengecatan yang benar, karena selama ini kan hanya dicatkan oleh orang lain dan di sini customer juga bisa mencoba langsung bagaimana mengecat menggunakan warna-warna Samurai Paint," jelasnya.

Menghadirkan kurang lebih sebanyak 47 tenant, kegiatan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta otomotif.

Terbukti dengan kunjungan masyarakat yang datang selama dua hari ini.

Ronny Stephan menyebutkan bahwa kegiatan ini pasti akan dijadikan sebagai kegiatan rutin, hal ini karena melihat baiknya animo pengunjung ini.

"Harapan kedepannya adalah bisa lebih banyak tenant yang bergabung, dan pengunjung bisa lebih banyak lagi yang datang karena konsen ke depan kami akan semakin banyak ruang teduh bagi pengunjung, sehingga walaupun cuaca sedang panas pengunjung pun masih bisa menikmati bazaar ini," ujar Ronny.

Kegiatan ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis.

Jadi, bagi pencinta otomotif maupun yang hanya sekadar ingin melihat berbagai koleksi dari masing-masing tenant yang ada, dapat langsung datang ke Lapangan Niti Mandala, Denpasar, Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved