Bali United

Pasek Suardika Prediksi Bali United Menang 2-1 Atas Persebaya Surabaya

Pasek Suardika mengunggulkan Bali United menang tipis atas lawannya, Persebaya pada malam nanti

Pasek Suardika Prediksi Bali United Menang 2-1 Atas Persebaya Surabaya
Kolase
Bali United Vs Persebaya, Minggu 18 November 2018 di Stadion Dipta, Gianyar, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anggota DPD RI asal Bali Pasek Suardika bertekad menyaksikan tim kesayangannya Bali United dalam laga big match kontra Persebaya, malam nanti, sekitar pukul 19.30 Wita, Minggu (18/11/2018).

Ia bahkan rela terbang langsung dari Batam menuju Bali untuk menyaksikan secara langsung laga yang menentukan eksistensi kedua tim tersebut.

Tidak sampai di situ, dirinya juga mengaku hampir tidak mendapatkan tiket nonton Bali United versus Persebaya, saat dikonfirmasi tribun-bali.com siang tadi.

Politisi penyuka sepak bola ini mengunggulkan Bali United menang tipis atas lawannya, Persebaya pada malam nanti.

Menurutnya, tren bagus memang tengah ada di pihak Persebaya, bahkan beberapa waktu lalu Persebaya berhasil mengalahkan tim papan atas PSM dan Persija dengan skor 3-0.

"Kalau harapan, tentu kita ingin Bali United menang. Sementara tren Persebaya meningkat akhir-akhir ini, meskipun bukan tim papan atas. Artinya ini semacam pertandingan yang menarik. Makanya saya tidak puas kalau nonton di TV," kata Pasek siang tadi.

Wakil Ketua DPP Hanura ini, memprediksi permainan Bali United akan bagus karena melawan tim kuat.

Ia memprediksi skor akhir 2-1 akan dimenangkan Bali United.

"Biasanya Bali United kalau lawannya kuat dia akan main bagus juga. Yah, harapannya menang, tipis barangkali. 1-0 atau 2-1. Semoga saja dukungan supporter tetap bergelora. Apalagi kalau lihat pembelian tiket online, supporter Persebaya borong juga tiketnya. Mudah-mudahan atmosfer tuan rumahnya dapat, jangan setengah saja," jelasnya memprediksi.

Walaupun tidak diperkuat Stefano Lilipaly, ia menyebut Bali United tetap punya permainan baik dan kans menang terbuka.

"Meskipun Stefano tidak ikut main, tapi saya pikir peluangnya cukup bagus lah Bali United. Kan ada Melvin Platje juga, ya, bisa (menang)," sebut politisi kelahiran Singaraja ini. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved