Usai Tes CPNS, Lestari Tewas Dalam Kecelakaan Bersama Adiknya

Benar, kejadiannya kemarin, Minggu (18/11/2018) sekitar pukul 10.40 WIB. Korban yang meninggal kakak beradik.

Usai Tes CPNS, Lestari Tewas Dalam Kecelakaan Bersama Adiknya
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

TRIBUN-BALI.COM - Siska Lestari (26) tewas bersama adiknya, Martia Tri Utami (21), setelah mengalami kecelakan dengan truk di Jalan Lintas Timur, Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, Minggu (18/11/2018).

Korban baru saja usai tes CPNS dari Pekanbaru.

Kasatlantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (19/11/2018) membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, kejadiannya kemarin, Minggu (18/11/2018) sekitar pukul 10.40 WIB. Korban yang meninggal kakak beradik. Dan kakaknya yang baru tes CPNS di Pekanbaru," ucap Mas'ud.

Dia mengaku, belum mengetahui persis kronologi Kecelakaan itu, karena tidak ada saksi yang melihat saat kejadian.

"Saksi tidak ada. Cuma keterangan dari pengemudi truk, Rudi Hartono (33), korban bergerak ke kanan jalan dan bertabrakan dengan truk. Supir truk masih kita mintai keterangan. Barang bukti kendaraan kita amankan," kata Mas'ud.

Dia mengungkapkan, sebelum kecelakan, korban dan adiknya hendak pulang kampung ke Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Mereka pulang menggunakan sepeda motor matik dengan nomor polisi BM 2637 GU.

"Korban pulang setelah tes CPNS dan adiknya kuliah di Pekanbaru. Mereka saat itu sama-sama hendak pulang kampung," sebut Mas'ud.

Setibanya di Jalan Lintas Timur kilometer 132 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, sepeda motor yang dikendarai Siska Lestari, bertabrakan dengan truk tronton B 9828 TYW, yang dikemudikan Rudi Hartono warga asal Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved