AFF Beach Soccer 2018

Usai Kalah Lawan Vietnam, Indonesia Tekuk Timor Leste 5-2 Dalam AFF Beach Soccer 2018

Dalam pertandingan keduanya, Timnas Indonesia bertemu Timor Leste di laga AFF Beach Soccer 2018, Selasa (20/11/2018) sore di Pantai Tanjung Benoa.

Usai Kalah Lawan Vietnam, Indonesia Tekuk Timor Leste 5-2 Dalam AFF Beach Soccer 2018
Tribun Bali/Putu Dewi
Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Timor Leste di Pantai Tanjung Benoa, Bali, Selasa (21/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Dalam pertandingan keduanya, Timnas Indonesia bertemu Timor Leste di laga AFF Beach Soccer 2018, Selasa (20/11/2018) sore di Pantai Tanjung Benoa.

Gol pertama dicetak oleh Indonesia di menit ke-5 oleh Ketut Sudiartawan dan ditambah satu gol lagi oleh Diyan Devayana di menit ke-15.

Skor bertambah kembali bagi Indonesia di menit 22 oleh Ketut Sudiartawan, namun Timor Leste berusaha mengejar ketertinggalan gol dan berhasil menjebol gawang Indonesia di menit 26 melalui kaki Chiquito F. Do Carmo.

Namun asuhan Nyoman Mahayasa ini menambah kembali skor menjadi 4:1 melalui tendangan dari Gede Maesa. Dan Timor Leste berusaha mengejar ketertinggalannya di menit ke 31 dicetak oleh Chiquito F. Do Carmo.

Sehingga skor sementara 4:2, berkat arahan dan taktik dari head coach Nyoman Mahayasa Indonesia menambah skor kemenangan telak menjadi 5:2.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, dengan kemenangan ini Indonesia meraih 3 poin penuh setelah sebelumnya kemarin kalah melawan Vietnam.

Indonesia akan kembali bermain pada esok hari bertemu dengan Malaysia. (*) 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved