Bali United

PSM vs Bali United, Misi Khusus Skuat Asuhan Coach Widodo di Markas PSM Makassar

Pekan ke-32 Liga 1 2018 laga krusial bakal langsung tersaji saat PSM Makassar vs Bali United saling berhadapan untuk meraih kemenangan.

PSM vs Bali United, Misi Khusus Skuat Asuhan Coach Widodo di Markas PSM Makassar
Tribun Bali/Rizal Fanany
CEO Bali United Yabes Tanuri (kiri) berdiskusi dengan Coach Widodo. 

TRIBUN-BALI.COM, - Pekan ke-32 Liga 1 2018 laga krusial bakal langsung tersaji saat PSM Makassar vs Bali United saling berhadapan untuk meraih kemenangan. 

Bali United akan meladeni tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Kendati timnya terseok-seok dengan kekalahan pahit di kandang saat jamu Persebaya, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, memiliki motivasi penting menjelang laga timnya kontra PSM Makassar.

Sehari menjelang pertandingan, Widodo Cahyono Putera memiliki misi penting untuk membawa timnya memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, Bali United berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin.

Motivasi itu pula yang membuat Coach Widodo berniat mempersembahkan kemenangan meskipun secara matematis tidak lagi memiliki peluang meraih gelar juara.

Hal itu dikatakan Coach Widodo saat melangsungkan jumpa pers bersama para awak media pada Sabtu (24/11/2018).

"Kami disetiap pertandingan selalu punya motivasi, meski skuat yang ada tidak lengkap, namun kami selalu berusaha menunjukan penampilan terbaik," kata Coach Widodo.

"Kedatangan kami di markas PSM ini hanya untuk memperbaiki peringkat klasemen," ujar Coach Widodo kepada wartawan BolaSport.com, Sabtu (24/11/2018).

Pertandingan antara kedua tim diprediksi akan berlangsung seru mengingat Bali United dan PSM Makassar mempunyai misi berbeda-beda.

PSM Makassar akan berusaha meraih gelar juara Liga 1 2018, sedangkan Bali United akan berjuang memperbaiki peringkatnya. (*) 

Artikel ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul PSM Vs Bali United - Widodo Cahyono Putro Bawa Misi Perbaiki Peringkat Klasemen Serdadu Tridatu

Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved