Sekjen PSSI dan Asprov PSSI Bali Jadi Pembicara di Seminar Keolahragaan Nasional

Materi seminar dibawakan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dengan materi Football For Sport Tourism

Sekjen PSSI dan Asprov PSSI Bali Jadi Pembicara di Seminar Keolahragaan Nasional
Istimewa/Ketua Departemen Sepakbola Asprov PSSI Bali, Nasser Attamimy
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (paling kiri); Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria; Ketua Umum Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana; Wakil Sekretaris Umum Asprov PSSI, I Made Rai Ridartha¬†(paling kanan), saat Seminar Keolahragaan Nasional, di Ball Room The Tanjung Benoa Resort, Badung, Bali, Sabtu (24/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seminar Keolahragaan Nasional berlangsung di Ball Room The Tanjung Benoa Resort, Badung, Bali, Sabtu (24/11/2018).

Seminar tersebut dihadiri oleh Johar Lin Eng yang merupakan Komite Eksekutif PSSI; Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono; I Wayan Artanayasa yang merupakan Komite Eksekutif Asprov PSSI Bali; Sekum Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan; perwakilan dari KONI Kabupaten/Kota se-Bali, perwakilan Askab/Askot PSSI se-Bali, serta perwakilan dari Asprov PSSI Jawa Timur, Asprov PSSI Sumatera Selatan, Asprov PSSI Sulawesi Barat, Asprov PSSI Kalimantan Tengah, dan Asprov PSSI Sumatera Barat.

Ketua Umum Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana mengatakan bahwa seminar Keolahragaan Nasional ini merupakan seminar yang menarik.

“Seminar yang sangat menarik sekali ini perlu sebenarnya dipahami apa itu pariwisata sport tourism itu sendiri, dan bagaimana hubungan-hubungan dengan pariwisata yang sudah eksis sebelumnya seperti pariwisata ekowisata, culture wisata, spiritual wisata, itu sangat berkaitan sekali dengan sport karena kaitannya secara fisik dan kebahagiaan itu sendiri. Untuk mencapai kebahagiaan itu mulai dengan suatu proses pembangunan, tentunya dunia itu harus kita ciptakan untuk mendapatkan apa yang menjadi tujuan dari pariwisata tersendiri yaitu mencapai kebahagiaan, kesejahteraan, dan kesenangan. Sehingga hidup yang bahagia itu akan membawa kita lebih terarah melakoni kehidupan sebagai manusia,” ujarnya.

Materi seminar dibawakan langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dengan materi Football For Sport Tourism, dan Ketua Umum Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana dengan materi Membangun Pariwisata Olahraga Yang Berkelanjutan.

Seminar ini berlangsung hingga pukul 14.00 Wita.

Setelah acara seminar selesai, acara akan dilanjutkan dengan Laga Final AFF Beach Soccer Championship 2018.

Pertandingan perebutan peringkat ketiga AFF Beach Soccer Championship 2018 akan mempertemukan Indonesia melawan Malaysia pukul 15.30 Wita, di Pantai Tanjung Benoa, Kuta, Bali, Sabtu (24/11/2018).

Sedangkan, Babak Final AFF Beach Soccer Championship 2018 akan mempertemukan Thailand dan Vietnam pukul 16.45 Wita di Pantai Tanjung Benoa, Kuta, Bali, Sabtu (24/11/2018).(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved