Bali United

Manajemen Bali United Kirim Sinyal Evaluasi Seluruh Tim, Coach WCP: Yang Jelas Saya Sudah Maksimal

Musim Liga I Indonesia 2018 segera berakhir. Manajemen Bali United telah membicarakan soal evaluasi seluruh elemen di bawah perusahaan

Manajemen Bali United Kirim Sinyal Evaluasi Seluruh Tim, Coach WCP: Yang Jelas Saya Sudah Maksimal
TRIBUNBALI/RIZAL FANANY
Widodo Cahyono Putro 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Musim Liga I Indonesia 2018 segera berakhir. Manajemen Bali United telah membicarakan soal evaluasi seluruh elemen dibawah perusahan yang menaungi Bali United (PT Bali Bintang Sejahtera).

Tidak terkecuali evaluasi penting dilakukan secepatnya kepada tim pelatih dan pemain. Elemen penting ini harus sehat jika prestasi dan bisnis ingin sejalan senada.

Kepala pelatih Widodo Cahyono Putro (WCP) menegaskan sudah siap dievaluasi manajemen Bali United.

“Terkait evaluasi ya terserah manajemen. Yang jelas saya sudah maksimal,” jaga WCP kepada Tribun Bali, sehari sebelum bertolak ke Makassar, kemarin.

WCP mengatakan, memang semua itu dilihat dari hasil akhir. Susu satu gelas jika terkena noda satu titik saja, langsung jadi jelek semua.

“Itu normal di sepak bola. Saya tidak melihat hanya di Bali, saya adalah bagian dari sepak bola Indonesia. Apalagi sekarang saya sudah bisa menjadi instruktur walaupun lisensi belum turun (AFC pro), karena saya ingin sepak bola kita ini berubah,” jelasnya.

Menurut WCP, apa yang dilakukan bersama Bali United sejak musim lalu semua itu demi sepak bola Indonesia.

“Kalau saya secara pribadi melihat keseluruhan (Indonesia). Tetapi kalau manajemen tidak melihat hal itu, ya tidak apa. Terkadang orang tidak melihat keseluruhan,” katanya.

Menurut WCP, tahun lalu materi pemain tidak seperti tahun ini. Bagaimana kondisi pemain, berapa persen pemain ini fit, tidak seperti musim ini.

“Tetapi ini bukan alasan saya, ini berdasarkan data. Pemain Bali United ada beberapa di atas usia 30 tahun dan saya melihat ke sana. Data itu untuk kepentingan saya pribadi,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved