Komisi IV DPRD Bali Harap Gubernur Ambil Langkah Terkait Polemik Dwijendra

Komisi IV DPRD Bali berharap Gubernur mengambil langkah dalam penyelesaian polemik yang dialami oleh Yayasan Dwijendra

Komisi IV DPRD Bali Harap Gubernur Ambil Langkah Terkait Polemik Dwijendra
Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta (batik merah) usai menerima pengurus dan pembina baru Yayasan Dwijendra di Ruang Baleg Gedung DPRD Bali, Rabu (28/11/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bali berharap Gubernur mengambil langkah dalam penyelesaian polemik yang dialami oleh Yayasan Dwijendra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Bali, Nyoman Parta usai menerima pengurus dan pembina baru Yayasan Dwijendra di Ruang Baleg Gedung DPRD Bali, Rabu, (28/11/2018) siang.

"Kami berharap juga Pak Gubernur mengambil langkah untuk terlibat dalam menyelesaikan persoalan di Yayasan Dwijendra," jelas Parta kepada awak media.

Seperti diketahui sebelumnya, Yayasan Dwijendra mengalami polemik berkepanjangan akibat adanya dualisme kepengurusan.

Hal tersebut memicu adanya pertentangan di wilayah sekolah/kampus Dwijendra beberapa hari terkahir.

Sebelumnya pada Rabu (14/11/2018) sekitar 1.000 orang yang terdiri dari murid SD, SMP, SMA, guru dan staf berdemo menolak kedatangan pengurus dan pembina baru Yayasan Dwijendra.

Pembina dan pengurus baru Yayasan Dwijendra tersebut diantaranya Ketua Pembina, Ida Bagus Erwin Rana Wijaya dan beberapa Pembina Yayasan Dwijendra yakni Dr. Ketut Karlota, I Nyoman Satia Negara, Made Bagus Dicky Arya Brahmantya, serta I Nyoman Diana.

Sementara itu, pengurus baru Yayasan Dwijendra diantaranya Ketua Yayasan Dwijendra, Ketut Wirawan dan Bendahara, Sunuyo.

Kejadian ini bermula pada Rabu (14/11/2018) sekira pukul 11.00 Wita bertempat di Kantor Yayasan Dwijendra Jalan Kamboja No. 17 Denpasar, rencananya akan dilaksanakan pertemuan antara pengurus baru dan pengurus lama dalam menyelesaikan permasalahan internal terkait dengan kepengurusan Yayasan Dwijendra.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved