Pulih dari Cedera, Agustin Elya Siap Bela Merpati Bali pada Srikandi Cup Musim 2018-2019

Merpati Bali akan mengikuti kompetisi basket putri yaitu Srikandi Cup Musim 2018-2019 yang akan bergulir tanggal 26 November -1 Desember 2018

Pulih dari Cedera, Agustin Elya Siap Bela Merpati Bali pada Srikandi Cup Musim 2018-2019
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Agustin Elya Gradita Retong saat ditemui di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Minggu (25/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Merpati Bali akan mengikuti kompetisi basket putri yaitu Srikandi Cup Musim 2018-2019.

Srikandi Cup Seri I akan bergulir tanggal 26 November -1 Desember 2018 di GOR Merpati,  Denpasar, Bali.

Pemain Merpati Bali, Agustin Elya Gradita Retong (23) yang akrab disapa Dita ini akan ikut memperkuat tim basket asal Bali tersebut. 

Dita yang baru come back dari cedera ini mengaku siap menyambut Srikandi Cup musim ini.

“Kalau persiapan saya, kebetulan karena saya baru come back dari cedera jadi saya masih pelan-pelan, untungnya fisioterapi saya komunikasi sama coaching staff, jadi tahu saya sudah ada di titik mana gitu, jadi balikin lagi ke pelatih untuk menit bermainnya,” ujarnya di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Minggu (25/11/2018).

Gadis berambut pendek ini juga mengatakan akan memberikan yang terbaik dan berjuang semaksimal mungkin untuk timnya saat pertandingan nanti.

“Pada dasarnya dengan kondisi saya yang sekarang, apapun yang bisa saya lakukan akan saya lakukan, semaksimal mungkin untuk tim saya,“ lanjutnya.

Pada Srikandi Cup Musim 2018-2019 ada tujuh tim basket putri yang akan bersaing pada kompetisi tersebut, diantaranya GMC Cirebon, Scorpio Jakarta, Merpati Bali, Flying Wheel Makassar, Sahabat Semarang, Tenaga Baru Pontianak, dan Tanago Friesian Jakarta.

Dita mengaku belum mengetahui kekuatan dari tim-tim yang akan menjadi lawannya.

“Peta kekuatan kalau kami bilang di awal kayaknya sulit sih, belum kelihatan, karena banyak pemain yang pindah tim, terus dengan munculnya Scorpio, kan Scorpio isinya juga banyak pemain dari tim-tim lain juga, jadi belum bisa dilihat, makanya kami tim Merpati tetap fokus pada standar kami,“ kata gadis yang berasal dari Jakarta ini.

Setelah Srikandi Cup Seri I selesai, kompetisi basket putri tersebut akan dilanjutkan ke Seri II pada Febuari 2019 mendatang di Jakarta, dan Seri III pada bulan April 2019 di Semarang, Jawa Tengah. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved