Bali United

Merasa Kehilangan, Taufiq Sedih Atas Kepergian WCP dari Bali United

Pemain Bali United, Muhammad Taufiq ungkap perasaan tentang kepergian Widodo Cahyono Putro (WCP)

Merasa Kehilangan, Taufiq Sedih Atas Kepergian WCP dari Bali United
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United, Taufiq. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemain Bali United, Muhammad Taufiq ungkap perasaan tentang kepergian Widodo Cahyono Putro (WCP).

Manajemen Bali United baru saja memutuskan kontrak dengan Widodo Cahyono Putro.

Rasa kehilangan tidak hanya dirasakan oleh para suporter, namun para pemain pun merasa kehilangan dengan kepergian WCP.

Gelandang Bali United, Taufiq merasa kehilangan sosok WCP di Serdadu Tridatu.

"Sebagai pemain pasti kita sedih ya, apalagi kita juga sudah cukup lama bekerja sama dengan dia, dan kemarin dia juga sempat mengantarkan kita di papan atas dan Piala Asia, tapi kita sebagai pemain mendoakan coach mudah-mudah kedepannya semakin sukses, ini sepak bola kan bisa datang dan pergi juga, yang pasti kita tetap komunikasi dengan baik, sebagai pemain juga saling mendoakan," ujarnya di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Kamis (29/11/2018).

Bali United akan menghadapi dua laga terakhir di Liga 1 Indonesia 2018 tanpa WCP.

Taufiq mengatakan walau merasa sedih dan kehilangan, namun ia akan tetap fokus pada dua laga terakhir yang tersisa.

"Sebagai pemain kita tetap fokus ya, jangan terlalu bersedih, jangan terlalu terpuruk, yang penting tetap fokus siapapun pelatihnya, tetap berikan yang terbaik untuk Bali United," katanya.

Disisi lain, Ketua Semeton Dewata Buldog, Ketut Subudi mengatakan bahwa ia merasa kehilangan dengan kepergian Coach Widodo.

"Kami sebenarnya merasa kehilangan. Sebenarnya bingung juga, ini lagi dua pertandingan sebenarnya tanggung, ya tapi itu kembali lagi dengan kebijakan dari manajemen seperti apa, tapi saya pribadi lihat siapapun (yang akan melatih), pasti kita akan tetap dukung Bali United. Kalau Coach Widodo sudah pergi atau resign atau bagaimana, kayaknya masih ada Coach Eko untuk sementara, kalau ada Coach Eko saya tetap percaya, karena Coach Eko dengan Coach Widodo sama-sama pelatih dan sudah tahu kondisi tim, kondisi pemain yang utama," ujarnya.

Ia berharap kedepannya manajemen Bali United dapat mencari pelatih yang lebih baik.

"Kedepannya dari pihak manajemen harus mencari yang lebih baik lagi, yang mana yang memang saya kira itu bagus untuk tim, sesuai dengan karakter tim. Siapapun itu, saya harapkan mendapatkan pelatih yang lebih bagus, kalau mencari pelatih yang kualitasnya dibawahnya Coach Widodo kan rugi, minimal mencari yang setara atau yang melebihi dari Coach Widodo," ucapnya.

Ia juga berharap Coach Widodo mendapatkan tempat yang bagus kedepannya.

"Semoga dia (Widodo) mendapatkan tempat lain yang bagus, saya selalu mendukung, kami suporter tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang bagus dengan Coach Widodo," ujarnya.

Bali United akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018).(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved