Breaking News:

Polda Bali Amankan Pengedar Narkoba Asal Jatim dengan BB 700 Pil Ekstasi dan 5 Paket Sabu

Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali berhasil menangkap pengedar narkoba dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa pil ekstasi dan sabu

Penulis: Busrah Ardans | Editor: Irma Budiarti
Istimewa/Humas Polda Bali
Kedua pelaku pengedar narkoba diamankan polisi, Kamis (6/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Opsnal Ditresnarkoba Polda Bali berhasil menangkap pengedar narkoba, Kamis (6/12/2018), dengan barang bukti yang berhasil diamankan berupa pil ekstasi sebanyak 700 butir berat brutto 198,35 atau 195,77 gram netto, 5 paket sabu dengan berat brutto 501,28 gram atau 496,05 gram netto.

Pelaku berjumlah 2 orang berinisial TO umur 34 tahun dan S umur 28 tahun.

Dari keterangan kepolisian keduanya berasal dari Provinsi Jawa Timur.

"Tim berhasil menangkap keduanya di sebuah hotel di wilayah Kuta. Berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa para pelaku diduga terlibat tindak pidana narkoba," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widjaja dikonfirmasi, Jumat (7/12/2018).

Sebelumnya, berbekal laporan dari masyarakat tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka.

"Saat keduanya hendak keluar dari hotel, tim opsnal langsung melakukan penangkapan dan pelaku langsung digiring menuju ke kamarnya," kata dia.

Dia menceritakan, setelah dilakukan penggeledahan di kamarnya petugas berhasil menemukan 700 butir pil ekstasi, 5 buah paket sabu, timbangan, 1 bendel klip plastik dan buku rekapan.

Kini kedua tersangka sudah diamankan di Kantor Ditresnarkoba Polda Bali untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Polda Bali akan terus melakukan penangkapan terhadap pelaku narkoba, sehingga Bali bisa bebas dari peredaran gelap narkoba," jelasnya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved