Aktivis Kemanusian Bandingkan Era SBY dan Jokowi, Stafsus Presiden: Tak Punya Hak Kritik Presiden

Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai, mengatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru membangun satu ruas jalan di Papua.

Aktivis Kemanusian Bandingkan Era SBY dan Jokowi, Stafsus Presiden: Tak Punya Hak Kritik Presiden
tangkap layar tribunwow
Presiden Jokowi, , Natalius Pigai, dan antan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY); Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai, mengatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru membangun satu ruas jalan di Papua. 

Aktivis Kemanusian Bandingkan Era SBY dan Jokowi, Staf Khusus Presiden: Tak Punya Hak Kritik Presiden

TRIBUN-BALI.COM - Aktivis kemanusiaan, Natalius Pigai, mengatakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru membangun satu ruas jalan di Papua.

Natalius Pigai membandingan kinerja pemerintahan Jokowi dengan masa pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam hal pembangunan infrastuktur ruas jalan.

Dalam acara tersebut, Natalius Pigai menuturkan pada pemerintahan SBY membangun lebih banyak ruas jalan dibanding Jokowi.

"Ya, dan jangan salah ya. Di Papua itu ada sembilan ruas jalan yang sudah dibangun oleh SBY," kata Natalius Pigai.

"Ruas jalan ya ini, ruas jalan berbeda dengan peningkatan, pengaspalan, perluasan. Pembukaan yang baru itu yang ini. Baru Jokowi satu-satunya," tambah Natalius Pigai.

Baca: Erick Thohir Sudah Siap Jadi Ketua Umum PSSI, Namun Selesai Pilpres, Anda Setuju?

Baca: Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Barito Putera, Ini Prediksi Starting XI Kedua Tim

Baca: Video Telanjang di Kamar Mandi Hotel Viral, Wanita Ini Gugat Manajemen Hotel Rp 1,4 Triliun

Baca: Anak 6 Tahun Tak Berdaya Saat Sang Kakak Diperdaya Buruh di Dalam Pondok, Diantar RT Lapor Polisi

"Jadi kita tidak bisa bilang Jokowi membangun infrastruktur di Papua, lain yang pembangunan yang normal saja," ucap Natalius Pigai.

"Tetapi satu ruas jalan yang menyebabkan 31 orang mati. Inilah satu-satunya kerjaan presiden Jokowi," ungkapnya dalam video TVOne yang diunggah melalui akun twitternya, Rabu (5/12/2018).

Natalius Pigai yang pernah menjadi mantan Komisioner Komnas HAM, mengungkapkan alasan kenapa dirinya selalu mengkritik kebijakan pemerintahan Jokowi.

Dilansir dari Kompas.com,menurut Natalius Pigai, perlakuan pemerintah pada zaman SBY lebih memanusiakan masyarakat Papua ketimbang era Jokowi.

Halaman
1234
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved