Daus Mini Resmi Nikahi Selviana Hana Wijaya, Derry: Lo Harus Bener, Jangan Main-main Harus Serius!

Nasihat itu disampaikan oleh Derry ketika Daus bercerita ingin menikah dengan kekasihnya, Selviana Hana Wijaya.

Daus Mini Resmi Nikahi Selviana Hana Wijaya, Derry: Lo Harus Bener, Jangan Main-main Harus Serius!
(KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menjalani akad nikah di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DEPOK -- Pelawak Derry "4 Sekawan" Sudarisman (52) memberi nasihat kepada rekan seprofesinya yang baru menikah lagi, Ahmad Firdaus (31) atau Daus Mini.

Nasihat itu disampaikan oleh Derry ketika Daus bercerita ingin menikah dengan kekasihnya, Selviana Hana Wijaya.

"Saya sebelum Daus menikah, saya cerewet dulu ke dia (Daus). Saya bilang, 'Lo (menikah lagi) harus yang paling benar, jangan main-main, harus serius'," ujar Derry ketika menghadiri pernikahan Daus dengan Selvie di Gedung Aisyiyah, Beji Timur, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

Derry Sudarisman berharap Selviana Hana Wijaya bisa menjadi istri terakhir dari Daus Mini.

Derry juga memberi nasihat lagi untuk Daus harus bisa lebih baik dalam membina rumah tangga.

"Harus lebih baik daripada sebelumnya. Dia harus mencintai dan menyanyangi. Semoga ini yang terakhir, jangan sampai ada persoalan-persoalan seperti dulu," ucap Derry.

Minggu (9/12/2018) Daus Mini menikah dengan Selviana Hana Wijaya, dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 11 gram dan seperangkat alat shalat.

Sebelum menikah dengan Selvie, Daus pernah menikah dengan Yunita Lestari, pada 17 Juli 2011. Mereka dikaruniai seorang anak.

Namun, Daus dan Yunita bercerai pada 2014.

Lalu, Daus Mini mengaku telah menikah siri dengan Rahadini pada awal 2018. Pernikahan Daus dengan Rahadini kemudian tidak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk berpisah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Daus Mini Nikah Lagi, Derry Sudarisman Beri Nasihat untuk Jangan Main-main"

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved