Berita Pemkot Denpasar

Jadi Momentum Tingkatkan Pemerataan Pembangunan Berkualitas, Pemkot Dukung Munas Himperra

Pemkot Denpasar mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra)

Jadi Momentum Tingkatkan Pemerataan Pembangunan Berkualitas, Pemkot Dukung Munas Himperra
Istimewa/Humas Pemkot Denpasar
Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menerima Ketua DPD Himperra Bali, I Wayan Jayantara di Kantor Wali Kota Denpasar pada Selasa (4/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Kota Denpasar senantiasa membangun sinergitas dengan beragam kalangan.

Kali ini sebagai upaya mendukung dan menciptakan pembangunan berkelanjutan yang berkualitas,

Pemkot Denpasar mendukung pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra).

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara saat menerima Ketua DPD Himperra Bali, I Wayan Jayantara di Kantor Wali Kota Denpasar pada Selasa (4/12/2018).

Ketua DPD Himperra Bali, Wayan Jayantara menjelaskan Himperra yang baru terbentuk kepengurusannya pada Agustus 2018 lalu, akan melaksanakan Munas untuk pertama kalinya guna memilih pengurus baru pada tanggal 25 Januari 2019.

Himperra yang saat ini beranggotakan sekitar 80 orang ini mengembangkan program rumah khususnya rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah atau rumah subsidi.

Kedepan pihaknya akan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar di dalam pelaksanaan program rumah bersubsidi, maupun program bedah rumah sehingga dapat memaksimalkan program tersebut. 

“Kami siap membantu Pemerintah Kota Denpasar di dalam hal bedah rumah serta pemukiman yang bersih sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Jayantara.  

Menurutnya, pembangunan di Kota Denpasar sudah tergolong baik.

Namun ada beberapa daerah masih terlihat kumuh.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved