Diringkus Polisi Usai Jambret Bule Amerika, Lamri Ngaku Sudah Beraksi Puluhan Kali

Muhamad Lamri (22) diringkus Polsek Kuta Selatan akibat perbuatannya melakukan penjambretan di kawasan Badung Selatan

Diringkus Polisi Usai Jambret Bule Amerika, Lamri Ngaku Sudah Beraksi Puluhan Kali
Polsek Kuta Selatan
Pelaku penjambretan di kawasan Kuta Selatan, Muhamad Lamri (22), berhasil diringkus Polsek Kuta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Muhamad Lamri (22) diringkus Polsek Kuta Selatan (Kutsel) akibat perbuatannya melakukan penjambretan di kawasan Badung Selatan.

Bukan hanya sekali ini Lamri melakukan aksi penjambretan, ia terhitung telah melakukan puluhan aksi yang sama di kawasan Kuta Selatan.

Berdasarkan hasil interograsi, pelaku sudah berkali-kali melakukan aksi jambret yaitu dua kali di Madura, satu kali di Taman Pancing, dua kali di depan kampus Unud Jimbaran, delapan kali di Pantai Melasti, tujuh kali di Pantai Kuta, dan satu di Patung Kuda Tuban.

Penangkapan Lamri berawal dari laporan Sophia Alexandra Goodale asal USA (Amerika), yang barangnya dirampas oleh pelaku.

Kapolsek Kutsel, AKP Doddy Monza menjelaskan, pada Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 00.30 Wita, korban bertemu dengan pelaku di depan Bounty Club.

Kemudian pelaku menawari untuk menumpang sepeda motornya.

Tiba di Jalan Taman Giri, Kuta Selatan, pelaku merampas tas milik korban dan mendorong Sophia hingga terjatuh dari atas motor.

"Berdasarkan hasil laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Kutsel menindaklanjuti dan mencari identitas pelaku serta melakukan olah TKP di depan Perum Griya Nugraha," ujarnya.

Setelah mendapat laporan dan mengantongi ciri-ciri pelaku, tim melakukan pengajaran dan pelaku berhasil ditangkap di depan warung nasi Tanjung Benoa.

"Setelah dilakukan penggeladahan ditemukan satu buah iPhone 7 warna rose gold milik korban. Barang yang dicuri itu iPhone 7, credit card, uang sejumlah Rp 200 ribu dan uang pecahan 300 dollar," ujarnya.

"Kemudian barang bukti yang kami amankan yakni satu Honda Vario warna putih hitam DK 4108 KAF, satu buah iPhone 7, dan uang sebanyak Rp 200 ribu," ujarnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved