Penyerahan Sertifikat Organik dan Peluncuran Produk Baru Cau Chocolates Group

Cau Chocolates Bali Factory & Agro Tourism merupakan sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan petani

Penyerahan Sertifikat Organik dan Peluncuran Produk Baru Cau Chocolates Group
Istimewa/Cau Chocolates Group
Penyerahan Sertifikat Organik dan Peluncuran Produk Baru Cau Chocolates Group. 

TRIBUN-BALI.COM - Cau Chocolates Bali Factory & Agro Tourism berdiri di atas lahan seluas 10.000 m2, yang terdiri dari restoran, workshop cokelat, sawah dan kebun cokelat.

Di Cau Chocolates kita bisa mengenal pertanian secara lebih dekat, baik pertanian (padi) maupun kakao yang diolah menjadi cokelat siap konsumsi. 

Kadek Surya Prasetya Wiguna merupakan seorang usahawan muda yang berada dibalik kesuksesan usaha.

Dijelaskan, Cau Chocolates Bali Factory & Agro Tourism yang didirikan pada tahun 2014 merupakan sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan petani, dengan cara membeli hasil pertanian khususnya kakao lebih mahal dari harga pasar.

Hal ini dimaksudkan agar para petani kakao mau meningkatkan kualitas dan kuantitas produknya. 

Misi perusahaan adalah untuk mengenalkan pertanian kakao pada masyarakat umum dan untuk mengembangkan serta mencintai budaya pertanian, khususnya tanaman kakao dan budaya subak di Bali. 

Untuk memperluas jaringan pemasaran produk cokelatnya,Kadek Surya Prasetya Wiguna membuka restoran Cau Chocolates Food and Gift.

Restoran bergaya modern dan homey di kawasan Kartika Plaza No. 1 Kuta ini dibuka pada tanggal 14 Februari 2018.

Resto ini menawarkan berbagai jenis masakan dengan menu Asia, Eropa, aneka pastry dan kopi. 

Keunikan dari restoran ini adalah selain menyediakan makanan dan minuman yang lezat, restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan oleh-oleh olahan dari 100% cokelat organik dan bubuk cokelat dengan kemasan  yang menarik dan harga yang terjangkau.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved