GM Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Terima Penghargaan Internal Asia Pacific

Jean-Philippe De Haes, General Manager Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport telah menerima ‘Thrive Award 17/18’ Asia Pacific

GM Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport Terima Penghargaan Internal Asia Pacific
Dok Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport
Jean-Philippe De Haes, General Manager Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport telah menerima ‘Thrive Award 17/18’ Asia Pacific (APAC) yang dianugerahkan oleh Hilton. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGAPURA - Jean-Philippe De Haes, General Manager Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport telah menerima ‘Thrive Award 17/18’ Asia Pacific (APAC) yang dianugerahkan oleh Hilton.

Penghargaan ini merupakan pengapresiasi-an atas kemampuan kepemimpinan yang diselaraskan dengan program perusahaan Thrive @ Hilton yang dimana program ini berfokus pada kesejahteraan semua Team Member.

“Dibutuhkan tim yang kuat dan berdedikasi untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi kepada setiap tamu yang datang dan tidak diragukan lagi bahwa Team Member kami adalah orang-orang yang paling bekerja keras untuk mewujudkan hal ini setiap hari. Sebagai pemimpin mereka, saya berusaha untuk mendorong dan memotivasi mereka melalui berbagai cara dan saya sangat bangga dapat menerima penghargaan ini. Team Member kami adalah aset terbesar kami dan memiliki Team Member yang mampu berkembang di tempat kerja dan di rumah bukan hanya semata-mata bisnis yang bijaksana, melainkan ini adalah bisnis yang cerdas yang mengarah pada kinerja tinggi yang berkelanjutan. Penghargaan ini ditujukan untuk semua 104 Team Member kami yang menjadikan Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport tempat yang tepat untuk bekerja, ”kata Jean-Philippe De Haes, General Manager,Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport.

Thrive @ Hilton berfokus untuk memungkinkan semua Team Member tumbuh dan berkembang dalam aspek Tubuh, Pikiran, dan Jiwa mereka.

Perusahaan berkomitmen untuk mendukung kesejahteraan dan kinerja semua Team Member agar mereka dapat berkembang dalam semua yang mereka lakukan dan menjadi diri terbaik mereka setiap hari.

Di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, kegiatan yang menyenangkan dimulai dengan adanya Kelas Yoga, atau perjalanan spiritual ke kuil yang terbuka untuk semua Team Member.

Sebagai bagian dari usahanya untuk membantu semua tim nya berkembang, General Manager Jean-Philippe mendorong semua Team Member untuk tidur minimal 7 jam setiap hari dan memutuskan sambungan dari perangkat mobile mereka sebelum pergi tidur.

Hotel ini baru-baru ini juga meluncurkan ruang relaksasi baru untuk Team Member, dan mendorong tema-tema untuk meningkatkan rasa syukur dan memberi kemudian untuk menyerap semua yang dilakukan termasuk memberikan bantuan dalam membersihkan kuil-kuil atau rumah ibadah dan membantu masyarakat melalui penyediaan makanan bagi panti asuhan.

Hotel Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport berada di lokasi yang ideal, hanya 500 meter dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan para tamu dapat mengambil layanan antar-jemput gratis ke pusat kemeriahan malam, belanja dan makan di pusat kota Kuta yang berjarak hanya 10 menit.

Bersantailah di kamar tamu yang nyaman dengan berbagai fasilitas modern dan nyaman. Berselancar di saluran TV dengan HDTV 40 inci, jelajahi web dengan WiFi gratis, atau bekerja di meja yang luas dengan kursi ergonomis. Bangun dengan segar dan nikmati sarapan matang yang lezat di restoran kami, juga buka untuk makan siang dan makan malam. Hotel ini juga menawarkan lounge dan pasar kenyamanan Pavilion Pantry 24-jam, yang memungkinkan para tamu untuk membeli barang-barang kebutuhan perjalanan.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport merupakan bagian dari Hilton Honors, program loyalitas tamu yang memenangkan penghargaan atas 15 brand hotel Hilton yang berbeda. 

Anggota Hilton Honors yang memesan langsung melalui website Hilton dapat lebih menghemat waktu dan uang dan mendapatkan akses cepat ke manfaat yang paling mereka sukai, seperti diskon anggota eksklusif, Wi-Fi gratis, dan ketentuan pembayaran fleksibel yang memungkinkan anggota untuk memilih hampir semua kombinasi antara Poin dan uang untuk memesan kamar menginap.

Anggota Hilton Honors juga dapat memakai Poin mereka untuk menginap gratis di property-properti Hilton pilihan, kemudian mendapatkan akses ke acara unik melalui platform pelelangan Hilton Honors atau dapat untuk melakukan pembelian di Amazon.com dengan Amazon Shop with Points. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved