Pameran Karya Arsitek 2018 ATN Akan Ramaikan Atrium Level 21 Mall Selama Enam Hari

Pameran yang diadakan oleh Komunitas Arsitek Tanpa Nama (ATN) ini menampilkan kurang lebih sebanyak 30 exhibitor arsitek muda berbakat Bali

Pameran Karya Arsitek 2018 ATN Akan Ramaikan Atrium Level 21 Mall Selama Enam Hari
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu pengunjung Level 21 Mall Denpasar tampak sedang memperhatikan salah satu hasil karya dalam Pameran Karya Arsitek 2018 ATN pada Selasa (11/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mulai dari tanggal 10 Desember 2018 sampai dengan 16 Desember 2018 bertempat di atrium Level 21 Mall Denpasar, Bali, akan dilaksanakan Pameran Karya Arsitek 2018 ATN.

Pameran yang diadakan oleh Komunitas Arsitek Tanpa Nama (ATN) ini menampilkan kurang lebih sebanyak 30 exhibitor arsitek muda berbakat Bali dengan berbagai karya.

Pameran ini terbilang unik karena setiap karya dari arsitek dipajang di atas kertas karton yang disusun dengan bentuk unik, yang tingginya kurang lebih sepinggang orang dewasa.

Beberapa arsitek yang menampilkan karyanya yakni Racana Design, Goldmonk Architects, Widiastra IAI, Paras Bali Architect dan masih banyak lainnya.

Pameran ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Level 21 Mall Denpasar yang tengah datang berkunjung ke mall.

Pasalnya, untuk menikmati pameran ini, pengunjung tidak dikenakan biaya alias gratis.

"Jadi banyak tahu tentang desain-desain dari arsitek yang ada di Bali. Sekarang ke mal tidak lagi hanya belanja tapi dapat ilmu pun bisa," ucap Paramita, salah satu pengunjung yang ditemui Tribun Bali, pada Selasa (11/12/2018).

Jadi, bagi masyarakat Denpasar yang sedang bingung mencari inspirasi dalam membangun sebuah bangunan, dapat langsung datang ke atrium Level 21 Mall Denpasar, Bali. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved