Bencana Tanah Longsor di Gianyar

Sumiarna Tak Kuasa Lihat Foto Cicitnya di Facebook

Nyoman Sumiarna, kakek dari Made Oktara Dwi Palguna tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kehidupan menantu dan cicit-cicitnya

Sumiarna Tak Kuasa Lihat Foto Cicitnya di Facebook
Tribun Bali/I Putu Supartika
Proses kremasi empat korban longsor yang terjadi di Perumahan Taman Beji Jalan Pratu Made Rambug 4 Banjar Sasih Desa Batubulan, Gianyar, Rabu (12/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Nyoman Sumiarna, kakek dari Made Oktara Dwi Palguna alias Ade yang selamat dari bencana longsor di Perumahan Taman Beji Jalan Pratu Made Rambug 4 Banjar Sasih Desa Batubulan, Gianyar, Sabtu (8/12/2018) lalu, tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kehidupan menantu dan cicit-cicitnya.

Matanya memerah menahan air matanya ketika ditemui di Krematorium Cekomaria disela-sela proses kremasi anggota keluarganya.

"Saya dekat sekali dengan cicit saya nomor dua. Sering saya beliin jajan. Ketika ke rumahnya belum memarkir motor sudah dihampiri," kata Sumiarna berkisah.

Selain itu, ketika membuka facebook dia melihat bagaimana taman-teman Ade maupun Ni Made Lintang Ayu Widmerti memposting foto Lintang menggendong ketiga anaknya.

Ketika melihat foto itu ia mengaku air matanya seketika menetes.

"Saya tak kuasa melihat kebersamaan mereka. Dan dari foto itu saya tahu bagaimana ia terhadap anaknya. Saking sedihnya saya sampai tak mau buka facebook lagi," tuturnya.

Kini keempat anggota keluarganya tersebut yaitu Ni Made Lintang Ayu Widmerti (31), Ni Putu Dewa Via Laka Sari (6), Made Adin Radita Paguna (4), Nyoman Ali Anggaran Paguna (2), telah dikremasi.

Kenangan itu pasti akan selalu terkenang di dalam hati Sumiarna dan keluarga.

Sementara itu, cucunya sendiri Made Oktara Dwi Palguna alias Ade, masih dirawat di Ruang Sanjiwani, RSUP Sanglah dan kondisinya sudah semakin membaik.

Halaman
123
Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved