Tutup Tahun, BPR Lestari Bali Distribusikan Beras ke-40 Panti Asuhan

BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali melanjutkan program #LestariforKids sebagai salah satu misi #MakeanImpact kepada masyarakat Bali.

Tutup Tahun, BPR Lestari Bali Distribusikan Beras ke-40 Panti Asuhan
Istimewa
Tutup tahun 2018 BPR Lestari berbagi beras kepada panti asuhan di Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali melanjutkan program #LestariforKids sebagai salah satu misi #MakeanImpact kepada masyarakat Bali.

Di bulan Desember ini, total beras yang didistribusikan sebanyak 8 Ton. pendistribusian beras dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (8-9 Desember 2018).

Di penghujung tahun ini, BPR Lestari Bali total memiliki 40 panti asuhan binaan yang tersebar di seluruh wilayah Bali.

“Jumlah panti asuhan binaan kami bertambah di bulan Desember ini. Semoga melalui program ini anak-anak di panti asuhan dapat terpenuhi kebutuhan pangannya”, ucap Wisnu Merthayoga, Marketing Communications Manager BPR Lestari Bali.

Ucapan terima kasih sempat terucap dari anak-anak di panti asuhan kepada karyawan BPR Lestari Bali yang mengantarkan beras langsung ke panti.

“Terimakasih kakak semua, sudah repot-repot mengantar berasnya rutin kemari”, ujar salah satu anak panti asuhan.

Minimnya donatur tetap menjadi masalah umum di panti asuhan, sehingga terkadang kebutuhan pokok anak-anak panti tidak tercukupi.

 Menyadari hal tersebut, BPR Lestari Bali mengambil posisi untuk menjadi donatur tetap di setiap panti asuhan binaan.

Hingga tahun ini, sudah ada 6 afiliasi BPR dibawah naungan Lestari Group yakni BPR Lestari Bali (Denpasar), BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Banten (Tangerang), dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat).

“Selain 40 panti asuhan di Bali, saat ini sudah ada 8 panti di pulau Jawa yang menjadi binaan BPR dibawah naungan Lestari Group” kata Alex P. Chandra saat ditemui di kantornya di bilangan Teuku Umar Denpasar.

Seluruh BPR di bawah naungan Lestari Group terlibat program Lestari for Kids ini.

“Program ini sudah menjadi program nasional. Target kami ada 100 panti asuhan binaan di Bali dan Jawa” tutup Alex. (*)

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved