Manajemen Astra Motor Bali Serahkan Honda Forza Kepada 20 Pemesan Pertama

Sejak diperkenalkan di pameran GIIAS Agustus 2018 lalu, Honda Forza 250 cukup menarik minat konsumen Indonesia

Manajemen Astra Motor Bali Serahkan Honda Forza Kepada 20 Pemesan Pertama
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali secara resmi memperkenalkan, sekaligus menyerahkan Honda Forza 250 kepada 20 konsumen pemesan pertama. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Sejak diperkenalkan di pameran GIIAS Agustus 2018 lalu, Honda Forza 250 cukup menarik minat konsumen Indonesia.

Begitu juga dengan konsumen wilayah Bali.

Untuk menjawab penantian dan rasa penasaran para pencinta skutik besar khususnya area Bali, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Bali secara resmi memperkenalkan, sekaligus menyerahkan Honda Forza 250 kepada 20 konsumen pemesan pertama.

Penyerahan Skutik premium Honda Forza kepada 20 konsumen pertama ini dilaksanakan di hadapan awak media dan konsumen lainnya, Jumat (14/12/2018) sore, di Mall Bali Galeria (MBG).

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja mengatakan penyerahan secara resmi Honda Forza ini mencerminkan animo tinggi konsumen Bali untuk memiliki Honda Forza.

Fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan akan didapatkan konsumen melalui skutik besar yang sarat dengan teknologi ini.

Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc.

”Saat ini semakin banyak pencinta motor skutik premium khususnya di Bali. Tercatat sekitar 72 konsumen yang indent di 6 wing dealer dan 1 big wing wilayah Bali sejak bulan Agustus yang lalu,” ujar Ronaldo.

Honda Forza hadir untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap sepeda motor sarat teknologi tinggi dan gengsi, sekaligus sebagai partner berkendara yang membanggakan dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan. 

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved