Fast Pulomas Raih Medali Terbanyak di Grand Indonesia Open Archery Championship 2018

Fast Pulomas raih medali terbanyak di Kejuaraan Panahan Grand Indonesia Open Archery Championship 2018

Ilman Wibisana
Klub Panahan Fast Pulomas berfoto usai Kejuaraan Panahan Grand Indonesia Open Archery Championship 2018, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Fast Pulomas raih medali terbanyak di Kejuaraan Panahan Grand Indonesia Open Archery Championship 2018.

Grand Indonesia Open Archery Championship 2018 yang berlangsung di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, tanggal 9-15 Desember 2018, telah berakhir.

Kejuaraan tersebut telah menemukan peringkat pertamanya.

Klub panahan Fast Pulomas meraih peringkat pertama dengan perolehan medali terbanyak yaitu 22 medali emas, 23 medali perak dan 13 medali perunggu.

Sedangkan peringkat kedua diperoleh Perpani Denpasar dengan 12 medali emas, 16 medali perak dan 14 medali perunggu.

Peringkat ketiga diperoleh Perpani DKI Jakarta dengan 12 medali emas, 5 medali perak dan 7 medali perunggu.

Ketua Klub Panahan Fast Pulomas, Ilman Wibisana mengaku menjadi peringkat pertama dalam kejuaraan tersebut bukanlah target utama klub.

Ia mengatakan, mengikuti kompetisi setiap bulan merupakan agenda rutin yang dilakukan Fast Pulomas agar dapat mengetahui sampai sejauh mana hasil latihan dari para atlet panahan di Fast Pulomas.

“Target kita sebenarnya bukan mau juara ya, ini kan karena kita biasa setiap bulanan ada pertandingan, kita ikuti karena itu sebagai barometer lah, prestasi anak-anak sudah sampai dimana, kita ukurnya dengan berlomba,“ katanya di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, Sabtu (15/12/2018).

Ia menambahkan, prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras para atlet panahan Fast Pulomas.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved