Sambut Hari Raya Keagamaan, IWABA Provinsi Bali Berikan Bantuan pada 13 KK Kurang Mampu

Menyambut Hari Raya Keagamaan yang jatuh pada bulan Desember ini, IWABA Provinsi Bali mengadakan kegiatan penyerahan tali asih

Sambut Hari Raya Keagamaan, IWABA Provinsi Bali Berikan Bantuan pada 13 KK Kurang Mampu
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pihak Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Provinsi Bali bekerja sama dengan Tribun Bali memberikan bantuan dalam acara penyerahan tali asih yang dilaksanakan di Kantor Bank Indonesia, Jalan Letda Tantular Denpasar, Bali pada Sabtu (15/12/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menyambut Hari Raya Keagamaan yang jatuh pada bulan Desember ini, Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Provinsi Bali mengadakan kegiatan penyerahan tali asih yang bekerja sama dengan Tribun Bali.

Kegiatan ini diadakan di Kantor Bank Indonesia, Jalan Letda Tantular Denpasar, Bali pada Sabtu (15/12/2018).

Dalam kegiatan ini melibatkan kurang lebih sebanyak 30an anggota IWABA Provinsi Bali.

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Ketua IWABA Provinsi Bali, Nining Iman menjelaskan bahwa gerakan peduli masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Tidak hanya itu, IWABA juga rutin memberikan bantuan ke panti asuhan.

Meski demikian, Nining Iman menyadari bahwa masih banyak orang yang membutuhkan bantuan.

"Setelah saya ngobrol dengan Sunarko (Pimred Tribun Bali, red), menurut beliau saat ini pemberitaan sedang banyak membicarakan mengenai masyarakat di daerah Karangasem yang membutuhkan bantuan. Jadi, kami pun memutuskan untuk blusukan ke Karangasem dan Klungkung," jelasnya.

Sebelum melakukan blusukan ke kedua daerah tersebut, kegiatan tali asih ini dimulai dengan pemberian bantuan kepada empat KK yang berasal dari Gereja Kristen Kemah Daud Denpasar.

Salah seorang penerima bantuan, Tri Fajar Rahayu yang ditemui Tribun Bali dalam acara tersebut menuturkan kegembiraannya menerima bantuan.

"Semoga acara berbagi kepada orang lain ini bisa menjadi berkat bagi kita semua," ungkapnya.

Total KK yang diberikan bantuan oleh IWABA Provinsi Bali dalam kegiatan ini yakni 13 KK yang berasal dari Gereja Kristen Kemah Daud Denpasar, Karangasem, dan Klungkung.

Nining Iman berharap melalui kegiatan ini masyarakat yang mendapatkan bantuan dapat merasakan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Keagamaan.

"Kami dari IWABA seluruh bank swasta maupun pemerintah di Bali berharap agar keberadaan kami dapat dirasakan di lingkungan masyarakat, dan juga semoga gerakan kami ini bisa diikuti oleh banyak pihak dan bisa menjadi contoh yang baik," ucap Nining. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved