Pesawat Singapore Airlines A350-900 Medium Haul Terbaru Layani Penerbangan Singapura- Jakarta

Jakarta akan menjadi destinasi selanjutnya yang dilayani oleh pesawat Airbus A350-900 medium-haul milik Singapore Airlines

Pesawat Singapore Airlines A350-900 Medium Haul Terbaru Layani Penerbangan Singapura- Jakarta
istimewa / Singapore Airlines
Airbus A350-900XWB in Singapore Airlines livery. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -  Jakarta akan menjadi destinasi selanjutnya yang dilayani oleh pesawat Airbus A350-900 medium-haul milik Singapore Airlines, dengan layanan penerbangan yang akan dimulai pada tanggal 18 Desember 2018 esok hari.

A350-900 terbaru akan beroperasi setiap hari dengan nomor penerbangan SQ964 dan SQ965, di luar dari sembilan penerbangan harian antara Singapura dan Jakarta yang dioperasikan oleh Singapore Airlines (SIA).

SQ964 akan berangkat dari Bandara Changi Singapura pada pukul 17.20 (waktu Singapura) dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia pada pukul 18.05 (waktu Indonesia) setiap hari.

Sementara itu, penerbangan kembali SQ965 akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indonesia pada pukul 19.00 (waktu Indonesia) dan tiba di Bandara Changi Singapura pada pukul 21.55 (waktu Singapura) setiap hari.

“Pesawat A350-900 medium haul terbaru dilengkapi dengan 303 kursi yang terbagi dalam dua kelas, yaitu 40 kursi Business Class dan 263 kursi Economy Class. Dilengkapi dengan produk regional kabin terbaru untuk Business Class dan Economy Class,” jelas Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, melalui rilis resminya Senin (17/12/2018).

Kabin Business Class menggunakan konfigurasi kursi 1-2-1, guna memberikan akses lorong langsung kepada setiap pelanggan, sementara kabin Ekonomy Class akan diatur dalam konfigurasi kursi 3-3-3. Pesawat A350-900 ini  dilengkapi dengan sistem hiburan  penerbangan terbaru yaitu Thales AVANT.

“Penempatan pesawat Airbus A350-900 jarak menengah menuju Jakarta menegaskan komitmen Singapore Airlines dalam mendukung industri pariwisata di Indonesia serta memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan,” ungkapnya.

Dirancang dengan tampilan terbaru yang interaktif  bagi pengguna yang menawarkan pengalaman pengguna dan pilihan navigasi yang lebih intuitif, para pelanggan dapat menikmati myKrisWorld, sistem hiburan dalam penerbangan  milik Singapore Airlines yang dapat dipersonalisasi dengan pengaturan yang lebih baik.

Untuk melengkapi pengalaman ini, para pelanggan dapat memilih daftar pilihan lagu mereka dari aplikasi mobile SingaporeAir sebelum melakukan penerbangan, serta mengirim pilihan-pilihan lagu tersebut ke myKrisWorld dengan cara menyambungkan alat elektronik mereka dengan sistem di dalam pesawat  melalui  Near-Field Communication (NFC).

Para pelanggan akan menerima rekomendasi konten berdasarkan preferensi dan daftar riwayat pencarian mereka , sementara anggota KrisFlyer juga dapat terus menandai dan melanjutkan konten, serta menyesuaikan  dan menyimpan preferensi dan daftar putar untuk penerbangan-penerbangan mereka selanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved