Go Food Festival 2018 di Level 21 Mall Gandeng UMKM dan Entrepreneurship

Diikuti oleh 24 tenant, acara ini dimulai dari tanggal 14 Desember 2018 – 14 Maret 2019.

Go Food Festival 2018 di Level 21 Mall Gandeng UMKM dan Entrepreneurship
Dok Level 21 Mall Denpasar
Suasana Go Food Festival di Level 21 Mall Denpasar, Bali pada Senin (17/12/2018) lalu

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyukseskan satu dari program Dinas Pariwisata Provinsi Bali, yaitu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali, APPBI ( Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia ) mengadakan program Bali Ultimate Great Sale ( BUGS ) di sembilan shopping mall Bali, dan salah satu rangkaian program BUGS di Level 21 Mall, Level 21 Mall membuka Go Food Festival Bali yang juga dipersembahkan oleh Go-Jek.

Diikuti oleh 24 tenant, acara ini dimulai dari tanggal 14 Desember 2018 – 14 Maret 2019.

Spv Sponsorhip Level 21 Mall, Callista Vania Wijaya menuturkan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menambah tujuan wisatawan bagi masyarakat Bali khususnya masyarakat Kota Denpasar.

"Level 21 Mall berharap dengan adanya acara ini, dapat membantu UMKM dan para enterprenur untuk meningkatkan usaha bisnis mereka serta dapat memanjakan para wisatawan dan masyarakat Bali dengan berbagai pilihan kuliner dan citarasa Indonesia," ucap Callista ketika dihubungi Tribun Bali pada Selasa (18/12/2018) di Denpasar, Bali.

Beberapa tenant yang turut meramaikan kegiatan ini, yakni Sang Pisang Bali, Kopipedia, Waroeng Bakmi Belitung MaK Nya, Pondok Genyol Bu Agus Family, Sempidi, Kedai Mimilk Susu serta masih banyak lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Callista juga berharap agar acara Go Food Festival Bali di Level 21 Mall dapat menjadi agenda tahunan di Bali agar bisa semakin menarik perhatian para wisatawan dan masyarakat Bali khususnya.

"Tentunya program ini dapat membantu mensukseskan salah satu program pemerintahan guna mendukung misi dalam meningkatkan roda ekonomi Bali dan Denpasar khususnya," ungkapnya. 

Go Food Festival diadakan di GF Floor-Alfresco Area Level 21 Mall Denpasar, Bali.

Pengunjung yang datang tidak hanya dapat menikmati berbagai pilihan menu makanan dari tenant-tenant terbaik di Bali namun juga langsung dapat menikmati suasana nongkrong di Level 21 Mall. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved