Batik Air Luncurkan Penerbangan Baru Rute Jakarta ke Banyuwangi Mulai 19 Desember 2018

Ketenaran Banyuwangi selalu mengundang daya tarik kalangan wisatawan dan pebisnis.

Batik Air Luncurkan Penerbangan Baru Rute Jakarta ke Banyuwangi Mulai 19 Desember 2018
Istimewa / Corporate communication Lion Air Group.
Lion Air Group 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Ketenaran Banyuwangi selalu mengundang daya tarik kalangan wisatawan dan pebisnis. 

Untuk itu, bagi yang sudah menjadikan sebagai kota tujuan akhir tahun, Batik Air (kode penerbangan ID) member of  Lion Air Group bersiap membawa pengalaman baru ke Banyuwangi mulai 19 Desember 2018.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie mengungkapkan Batik Air sangat menyambut baik antusias dari pebisnis dan wisatawan yang menginginkan pilihan baru bepergian ke Banyuwangi.

Batik Air menghadirkan penerbangan langsung, akan dilayani dengan Airbus A320-200 berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi, armada terbaru yang dilengkapi inflight entertainment (audio video on demand) di setiap kursi.

Rute tersebut dilayani secara regular pergi pulang (PP) berjadwal satu kali setiap hari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada regulator, PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, seluruh kru, karyawan serta semua pihak dalam mendukung kelancaran serta kesuksesan penerbangan perdana, hingga pesawat kami mendarat dengan mulus,” ucap Capt. Luthfie, Rabu (19/12/2018).

Capt. Luthfie menambahkan, dengan Batik Air memasuki destinasi baru, kedepan kami optimis dapat terus tumbuh melayani kota lain area Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang yang terhubung langsung Jakarta. 

“Penerbangan pertama ke kota yang memiliki julukan Sunrise of Java ini merupakan bagian dari langkah strategis Batik Air dalam menjembatani antardestinasi domestik sejalan memperkuat layanan dan jaringan Batik Air yang saat ini sudah beroperasi. Batik Air tujuan Banyuwangi akan memberikan pilihan jadwal terbaik,” tambahnya.

Layanan perdana Batik Air dimulai dengan nomor ID-6590.

Pesawat lepas landas melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten Rabu sekira pukul 08.25 WIB dan akan mendarat di Bandar Udara Internasional Banyuwangi pada 10.05 WIB.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved