Menutup Tahun 2018, BPR Lestari Bali Berbagi 500 Paket Sembako

Aksi “Food Brigades” #LestariBerbagi ini, merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada para petugas lingkungan

Menutup Tahun 2018, BPR Lestari Bali Berbagi 500 Paket Sembako
BPR Lestari
Karyawan dan manajemen BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) saat membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan, Kamis (20/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Pemandangan di beberapa sudut kota Denpasar pada hari Kamis (20/12/2018) kemarin terlihat berbeda.

Beberapa orang berbaju biru tosca tengah sibuk “berburu” para pejuang kebersihan (Petugas DKP).

Setelah ditelusuri, ternyata karyawan dan manajemen BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) sedang membagikan paket sembako dalam rangka program “Food Brigades” #LestariBerbagi.

Aksi “Food Brigades” #LestariBerbagi ini, merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada para petugas lingkungan, yang telah bekerja siang dan malam untuk membersihkan lingkungan di Kota Denpasar.

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Ayu Silviananda, Corporate Secretary BPR Lestari Bali mengungkapkan bahwa sebagai salah satu perusahaan yang memiliki concern terhadap lingkungan, BPR Lestari Bali sangat mengapresiasi kinerja petugas lingkungan di kota Denpasar.

“Berkat beliau-beliau ini jalanan dan tempat terbuka publik di Kota Denpasar menjadi bersih dan asri. Pembagian bingkisan sembako ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada mereka dan kami memulainya dari lingkungan di sekitar kantor kami,” ujarnya.

Aksi “Food Brigades” #LestariBerbagi ini rutin diadakan oleh BPR Lestari Bali setiap akhir tahun.

Aksi yang sudah dimulai sejak tahun 2005 ini merupakan bentuk misi #MakeanImpact BPR Lestari Bali untuk memberikan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Bali. “Aksi ini sudah kami lakukan secara rutin selama 13 tahun. Total tahun ini kami mendistribusikan 500 paket sembako. Semoga ini dapat bermanfaat untuk mereka nikmati bersama keluarganya," ujar Luh Ketut Citarasmini, Direktur Kepatuhan BPR Lestari, yang kala itu juga turut serta turun ke jalan dalam aksi tersebut.

Gede Marga, seorang petugas DKP yang sedang mejalankan tugasnya di seputaran Jalan Teuku Umar Denpasar sempat kaget saat rombongan orang berbaju biru tosca menghampirinya.

“Saya memang biasa menyapu di area ini. Tadi saya kaget tiba-tiba ada yang mendekati, ternyata saya dapat hadiah paket sembako. Bersyukur dan berterima kasih sekali,” ujar salah satu petugas kebersihan penerima paket sembako.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved