Baru Pulang dari Singapura, Nyoman Tirta Kaget Temukan Rupini Sudah Tak Bernyawa

Seorang perempuan paruh baya bernama Rupini (61) ditemukan tidak bernyawa di rumah majikannya

Baru Pulang dari Singapura, Nyoman Tirta Kaget Temukan Rupini Sudah Tak Bernyawa
Dok BPBD Kota Denpasar
Petugas BPBD Kota Denpasar melakukan evakuasi penemuan jenazah disebuah kos di Jalan Bedahulu XII No. 9, Peguyangan, Denpasar Utara, Rabu (26/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali Busrah Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang perempuan paruh baya bernama Rupini (61) ditemukan tidak bernyawa di Jalan Bedahulu Gg Xll No 9 Denpasar Utara, Rabu (26/12/2018), sekitar pukul 21.30 Wita.

Saksi Nyoman Tirta (49) sekaligus pemilik rumah yang baru pulang dari Singapura mengaku kaget menemukan Rupini, yang bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumahnya sudah tidak bernyawa.

Hal tersebut dikatakan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar melalui pesan tertulis, Kamis (27/12/2018) siang tadi.

Aji mengatakan, Nyoman Tirta yang merupakan pemilik rumah awalnya hendak masuk ke rumah namun pintu gerbang dalam keadaan terkunci.

Ia kemudian menghubungi asisten rumah tangganya, namun tidak ada jawaban.

Selanjutnya, Tirta masuk ke dalam rumah menggunakan tangga dan menemukan asisten rumah tangganya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Tanggal 21 Desember 2018 pemilik rumah meninggalkan korban berangkat ke Singapura. Kemudian balik pada tanggal 26 Desember 2018 sekira jam 21.30 Wita. Dia mau masuk ke dalam rumah tapi pintu gerbang terkunci, menggedor pintu tidak ada jawaban, dihubungi lewat telepon juga tidak diangkat. Akhirnya saksi pinjam tangga tetangga dan bersama saksi lain masuk melalui tangga, dan menemukan korban meninggal dalam kamarnya. Saksi menghubungi Kelian Banjar Praja Sari dan Kelian Adat memberitahukan pembantunya meninggal dunia," jelas Aji rinci.

Saksi lainnya, yakni Candra Wijaya (54) kepada polisi menuturkan hal yang sama.

Dirinya berencana masuk ke dalam rumah namun pintu gerbang dalam keadaan terkunci.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved