Penebalan Pengamanan di Ground Zero, Polda Bali Terjunkan 53 Personel Saat Malam Tahun Baru 2019

Selain Pantai Kuta, kemeriahan malam tahun baru 2019 juga terasa di Ground Zero atau Monumen Bom Bali

Penebalan Pengamanan di Ground Zero, Polda Bali Terjunkan 53 Personel Saat Malam Tahun Baru 2019
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Wisatawan dan masyarakat tampak memadati Monumen Bom Bali atau Ground Zero di Jalan Raya Legian pada Senin (31/12/2018) malam, untuk merayakan malam tahun baru 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Selain Pantai Kuta, kemeriahan malam tahun baru 2019 juga terasa di Ground Zero Monument atau Monumen Bom Bali pada Senin (31/12/2018) malam.

Bahkan, wisatawan dan masyarakat memadati monumen yang berada di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung tersebut.

Banyaknya wisatawan yang menghabiskan pergantian tahun 2018 membuat satuan unit kepolisian ikut menjaga dan mengamankan situasi malam tahun baru 2019 di Monumen Bom Bali tersebut.

Koordinator Pengamanan Polda Bali di Legian, AKBP Ida Bagus Jembariawan mengatakan kepada Tribun Bali, setidaknya ada 53 anggota yang berjaga selama perayaan pergantian tahun baru 2018 dalam Pengamanan Penebalan dari Kepolisian Polda Bali dan Brimob.

"Untuk Pengamanan Penebalan di sini kami terjunkan anggota kepolisian baik dari Polda Bali dan juga Polresta Denpasar sebanyak 53 anggota," ujarnya kepada Tribun Bali, Senin (31/12/2018) malam.

Dikatakannya, pengamanan ini sudah berlangsung sejak pukul 16.00 Wita.

Anggota yang berada di lokasi diminta untuk langsung memantau dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung, Bali sesuai instruksi yang sudah diterima.

Diakuinya, selama perayaan pergantian tahun 2018 situasi di Monumen Bom Bali aman dan kondusif.

"Situasi sampai saat ini (kemarin) masih kondusif dan aman, sampai menjelang malam tahun baru. Masyarakat yang hadir cukup ramai yang datang silih berganti," tambahnya.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved