2 Jenderal Keluarkan Perintah Ini Saat Ada Anggota Brimob Dibacok Hingga Meregang Nyawa di Jalanan

Anggota Brigadir Mobil (Brimob), Brigadir Satu (Briptu) Yusuf tewas dengan kondisi yang mengenaskan setelah dibacok dan ditusuk menggunakan senjata

2 Jenderal Keluarkan Perintah Ini Saat Ada Anggota Brimob Dibacok Hingga Meregang Nyawa di Jalanan

TRIBUN-BALI.COM - Anggota Brigadir Mobil (Brimob), Brigadir Satu (Briptu) Yusuf tewas dengan kondisi yang mengenaskan setelah dibacok dan ditusuk menggunakan senjata tajam.

Diketahui kejadian pembacokan tersebut berlangsung di ruas Jalan Raya Ranau, Kelurahan Batu Belang Jaya, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan pada Minggu (30/12/2018) malam.

Peristiwa tersebut bermula ketika Briptu Yusuf tengah mengendarai sepeda motornya.

Berikut Tribun-Bali.com rangkum dari Kompas.com, mengenai fakta-fakta anggota Brimob yang tewas setelah dibacok dan ditusuk menggunakan senjata tajam:

1. Kronologi Pembacokan Briptu Yusuf

Awalnya pelaku yang bernama Yongki yang saat itu juga sedang mengendarai sepeda motor, memotong lajur kendaraan Briptu Yusuf sembari memainkan gas motornya.

Melihat kelakuan Yongki, Briptu Yusuf terpancing emosinya lalu mengejar Yongki dan memukulnya dengan menggunakan senjata api.

Tak terima perlakuan Briptu Yusuf, kedua teman Yongki bernama Zainal dan Nizar langsung mencoba menolong rekannya tersebut.

Namun keduanya ikut dipukul oleh Briptu Yusuf dengan menggunakan senjata api yang sama.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved