Wanita WNI yang Tewas di Hotel Bernama Nurhidayati, Teman Kencannya Diancam Hukuman Mati

Pria Bangladesh yang membunuh teman kencannya, seorang wanita warga negara Indonesia (WNI) di sebuah hotel di Geylang, Singapore, dihadapkan ke pengad

Wanita WNI yang Tewas di Hotel Bernama Nurhidayati, Teman Kencannya Diancam Hukuman Mati

TRIBUN-BALI.COM, SINGAPORE - Pria Bangladesh yang membunuh teman kencannya, seorang wanita warga negara Indonesia (WNI) di sebuah hotel di Geylang, Singapore, dihadapkan ke pengadilan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seroang wanita WNI berusia 34 tahun itu ditemukan tewas di sebuah kamar di Golden Dragon Hotel pada 30 Desember 2018.

Polisi berhasil menangkap pria bangladesh bernama Ahmed Salim (30) dan langsung dihadapkan ke pengadilan, Rabu (2/1/2019).

Dilansir TribunBatam.id (Grup Tribun Bali) dari The Straits Times, Ahmed Salim didakwa melakukan pembunuhan terhadap wanita bernama Nurhidayati Wartono Surata, antara pukul 17.08 hingga 18.12 malam, Minggu (30/12/2018).

Polisi mengatakan bahwa keduanya saling kenal, tetapi dokumen pengadilan tidak mengungkapkan hubungan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu malam setelah pihak hotel curiga.

Pasangan ini awalnya memesan kamar selama tiga jam, namun kemudian memperpanjang menjadi 5 jam.

Namun karena setelah 10 jam tidak juga check out, petugas hotel kemudian mengecek ke kamar dan menemukan wanita ini tergeletak tak bergerak.

Tim medis menyebtukan bahwa Nurhidayati meninggal di tempat kejadian.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved