Gelorakan Semangat Tahun Baru, Pangdam Udayana Ajak 850 Anggota Berolahraga

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, mengajak para Perwira Staf dan anggota baik Militer maupun PNS jajaran Kodam IX/Udayana berolahraga

Gelorakan Semangat Tahun Baru, Pangdam Udayana Ajak 850 Anggota Berolahraga
Pangdam Udayana
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, mengajak para Perwira Staf dan anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IX/Udayana untuk berolahraga bersama, di lapangan Praja Raksaka, Kepaon Denpasar, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali Busrah Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, mengajak para Perwira Staf dan anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IX/Udayana untuk berolahraga bersama, di lapangan Praja Raksaka, Kepaon Denpasar, Jumat (4/1/2019).

Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto, di sela kegiatan olahraga bersama meyampaikan, tujuan olahraga bersama ialah menjaga kebugaran dan mendapatkan fisik yang prima serta untuk meningkatkan kebersamaan antara pemimpin dengan segenap anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil.

Dia melanjutkan, hal tersebut juga merupakan momen yang tepat untuk menggelorakan semangat Tahun Baru 2019.

Di samping itu, olahraga bersama ini juga sebagai salah satu media dalam penerapan konsep Kepemimpinan TNI/Kepemimpinan Lapangan.

"Satu diantaranya adalah seorang pemimpin berupaya senantiasa dekat dengan anak buah," ujarnya melalui pesan tertulis, yang diterima tribun-bali.com, siang tadi.

Adapun diungkapkannya, kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan Fun Bike yang diikuti oleh para Pejabat Teras Kodam dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana.

Baca: Warning Pangdam Udayana: Jaringan ISIS Terdeteksi di Bali

Baca: Pangdam IX/Udayana Kalahkan Lawan di Set Penentuan

Baca: Pangdam IX/Udayana: Tingkatkan Kemampuan Jihandak Sebagai Ciri Khas Satuan Zipur

Dengan mengambil start di Kediaman Pangdam menuju Jalan Diponogoro, kemudian menyusuri Jalan Veteran melewati Mapolda Bali, Jalan Hayam Wuruk, Jalan By Pass Ngurah Rai, melewati KFC Sanur dan selanjutnya menuju Asrama Praja Raksaka, Finis di Lapangan Praja Raksaka Kepaon.

Sementara di lapangan Praja Raksaka Kepaon telah siap sekitar 850 orang anggota baik Militer maupun Pegawai Negeri Sipil dari satuan jajaran Kodam IX/Udayana untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama.

"Suasana kekeluargaan terasa saat semua berbaur dengan Pangdam dan para Pejabat Teras Kodam IX/Udayana diawali dengan senam aerobic dan tari Gemufamire dengan alunan musiknya membuat suasana sangat cair," sebutnya, menuturkan rangakaian acara.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved