Bali United

Baru Diperkenalkan Teco 'Warning' Seluruh Pemain Bintang Bali United, Tak Segan Akan Lakukan Ini

Gelaran jumpa pers di Bali United Cafe di Stadion Dipta, Gianyar, pada Senin (14/1) sore memperjelas kehadiran Teco di Bali United

Baru Diperkenalkan Teco 'Warning' Seluruh Pemain Bintang Bali United, Tak Segan Akan Lakukan Ini
Tribun Bali/Rizal Fanany
Tim Bali United memperkenalkan pelatih Baru, Stefano "Teco" Cugurra saat konferensi pers di Stadion Dipta,Gianyar, Senin (14/1). Selain memperkenalkan pelatih baru, tim serdadu tridatu juga memperkenalkan pemain rekrutan baru diantaranya Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Michael Ora, dan Leonard Tupamahu. 

 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih baru Bali United secara resmi diperkenalkan pada Senin (14/1) pagi di Jakarta, lewat live streaming Bali United TV di chanel youtube. 

Gelaran jumpa pers di Bali United Cafe di Stadion Dipta, Gianyar, pada Senin (14/1) sore memperjelas kehadiran Teco di Bali United, sekaligus akan berapa lama dia menukangi tim Serdadu Tridatu. 

CEO (Chief Executive Officer) Bali United, Yabes Tanuri, menjelaskan Teco dikontrak selama dua musim di Bali United dengan opsi perpanjangan. 

Sementara itu, Teco mengakui Bali United memiliki kualitas pemain yang mumpuni.

Namun demikian, Teco menegaskan bahwa baginya tak ada satu pun pemain bintang di Bali United.

Semua pemain akan diperlakukan secara profesional. 

Sebab, kata Teco, selama dirinya melatih Persija Jakarta, siapa saja pemain yang tidak siap tampil, ia tidak akan memainkannya.

Ia lantas menyebut, misalnya, legenda dan bintang sekelas Bambang Pamungkas sering juga dia cadangkan. 

Pernyataan Teco tersebut menjadi semacam isyarat bahkan warning bagi para pemain utama Bali United selama ini seperti Ilija Spaso, Irfan Bacdhim, Stefano Lilipaly, Brwa Nouri, Malvin Platje dan juga Paulo Sergio dalam tangan kepelatihan Teco

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved