Bali United

Bachdim Senang dengan Latihan Perdana Bali United, Sambut Positif Kedatangan Coach Teco

Pemain Bali United, Irfan Haarys Bachdim merasa senang dengan latihan perdananya di Bali United

Bachdim Senang dengan Latihan Perdana Bali United, Sambut Positif Kedatangan Coach Teco
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Irfan Haarys Bachdim ditemui usai latihan bersama pemain Bali United, di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pemain Bali United, Irfan Bachdim merasa senang dengan latihan perdananya di Bali United.

Bachdim tampak melakukan latihan perdana bersama dengan teman-teman setimnya Rabu (16/1/2019) kemarin, di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali.

Berbeda dengan teman-teman setimnya, Bachdim melakukan latihan terpisah, suami dari Jennifer Kurniawan ini lebih banyak melakukan latihan dengan berlari mengelilingi lapangan.

Walau hanya menghabiskan sebagian besar waktu latihannya dengan berlari mengelilingi lapangan, namun pemain bernomor punggung 10 ini mengaku senang dengan latihan perdana yang ia jalani.

“Ya bagus, saya senang hari ini hanya lari, tapi itu bagus untuk memulai, saya senang,“ ucapnya saat ditemui seusai latihan.

Di latihan perdananya hari ini Bachdim berkata tidak menemukan kendala, ia merasa kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

Pertemuan Bachdim dengan pelatih baru Bali United, Coach Stefano Cugurra Teco bukanlah hal yang pertama, ia pernah bertemu dengan pelatih tersebut saat Coach Teco melatih Persija Jakarta.

Bachdim pun tampak menyambut kedatangan pelatih baru Bali United, Stefano Cugurra Teco dengan positif dan ia berharap Coach Teco dapat membantu Tim Serdadu Tridatu.

“Kalau lihat tahun kemarin dia juara, dia sudah tahu harus apa (yang dikerjakan) kalau mau juara, dan musim pertama dia juga bagus, ya mudah-mudahan bisa bantu kita,“ katanya.

Di tahun 2019 ini pun ia memiliki tekad yang sama seperti tahun sebelumnya yaitu mengantarkan Bali United menjadi juara di Liga 1 Indonesia, serta menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, hal tersebut juga merupakan motivasinya di 2019 ini.

“Motivasi seperti lalu, mau juara, harus jauh lebih baik dari tahun kemarin, tapi kalau lihat kualitas dan pemain -pemain individu itu quality untuk harus juara atau main diatas,“ ucapnya.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved