Atlet Panjat Tebing Bali, Temi Teli Lasa Raih Medali Perak di Singapore

Atlet Panjat Tebing Bali, Temi Teli Lasa (30) berhasil meraih medali perak di katagori/kelas Open Men pada Kejuaraan Panjat Tebing

Atlet Panjat Tebing Bali, Temi Teli Lasa Raih Medali Perak di Singapore
Dok Pribadi Temi Teli Lasa
Temi Teli Lasa (paling kiri) saat menerima penghargaan berupa medali perak di Singapore Management University, Singapore. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Panjat Tebing Bali, Temi Teli Lasa (30) berhasil meraih medali perak di katagori/kelas Open Men pada Kejuaraan Panjat Tebing, SMU GRAVICAL 2019 di Singapore Management University, Singapore tanggal 10-14 Januari 2019.

Temi mengungkapkan perasaan senangnya akan prestasi yang ia raih , namun ia juga merasa kurang puas akan prestasi tersebut.

“Senang tapi secara pribadi kurang puas,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Jumat (18/1/2019).

Ia pun menemukan beberapa kendala saat kejuaraan berlangsung seperti belum terbiasa dengan pegangan yang ada di sana.

“Kalau kendala untuk alat dan fisik gak ada sih, tapi kendalanya cuma di tempat kita kurang update seperti point/pegangan dan volum-volum (pegangan besar) untuk latihan, di Singapore mereka selalu update,  jadi sebenarnya kita kurang terbiasa dengan fasilitas yang sedemikian rupa,” katanya.

Pria yang memiliki rambut ikal ini pun mengakui kemampuan dari atlet Singapura yang berhasil meraih medali emas di katagorinya, ia berpendapat bahwa lawannya tersebut memiliki teknik memanjat yang lebih baik darinya.

Setelah Kejuaraan Panjat Tebing, SMU GRAVICAL 2019 berakhir Temi pun belum memiliki rencana untuk mengikuti kejuaraan lainnya, namun ia berkata akan tetap melakukan latihan agar bisa memperoleh prestasi lebih baik dari sebelumnya.

Selain Temi Teli Lasa yang berhasil memperoleh medali di kejuaraan tersebut , ada juga atlet panjat tebing Bali lainnya yang memperoleh medali seperti Himalaya yang berhasil memperoleh medali perak di kelas/katagori Intermediate Men dan medali perunggu berhasil diperoleh Dianthy di kelas/katagori Intermediate Women. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved