Breaking News:

Rudenim Denpasar Gelar Bakti Sosial di Pura Luhur Uluwatu

Jelang perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-69, pimpinan dan staf Kantor Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar Bali, melakukan bakti sosial

Penulis: Kander Turnip
Editor: Irma Budiarti
Staf Rudenim Denpasar
Pimpinan dan staf Kantor Rudenim Denpasar Bali saat melakukan bakti sosial (ngayah) bersih-bersih sekaligus sembahyang untuk kebaikan bersama di Pura Luhur Uluwatu, Pecatu, Badung, Bali, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Kander Turnip

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Jelang perayaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-69, pimpinan dan staf Kantor Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar Bali, melakukan bakti sosial (ngayah) bersih-bersih sekaligus sembahyang untuk kebaikan bersama di Pura Luhur Uluwatu, Pecatu, Badung, Bali, Jumat (18/1/2019).

Kegiatan ngayah ini dipimpin langsung oleh Plh Kepala Kantor Rumah Detensi Imigrasi Denpasar Made Widiantara dan diikuti seluruh jajaran staf Rudenim Denpasar Bali.

Made Widiantara beserta Kasubag TU Rudenim Denpasar Wayan Sariati mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HBI ke-69, secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia sampai 26 Januari 2019.

“Kegiatan ngayah (baksos) dan gotong royong tersebut merupakan bentuk kepedulian serta kebersamaan jajaran Imigrasi terhadap kebersihan, kerapian dan keasrian tempat-tempat ibadah,” ungkap Made Widiantara dan Wayan Sariati.

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Rudenim Denpasar Bali, tanpa menghilangkan kepedulian dalam menjaga dan ikut berperan aktif dalam kebersihan lingkungan, khususnya pura-pura dan tempat ibadah di sekeliling atau wilayah kerja Rudenim Denpasar. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved