Model Cantik ini Ngaku Dilecehkan Mantan Pacar Selama Dua Tahun, Lihat Kondisi Tubuhnya

Model Seksi ini Ngaku Dilecehkan Mantan Pacar Selama Dua Tahun, Lihat Kondisi Tubuhnya

Model Cantik ini Ngaku Dilecehkan Mantan Pacar Selama Dua Tahun, Lihat Kondisi Tubuhnya
Instagram/Estefania Pereira
Estefania Pereira. 

TRIBUN-BALI.COM- Seorang model kebugaran membagikan foto tubuhnya yang memar di Instagram, mengungkapkan bahwa dia dilecehkan oleh mantan pacarnya selama dua tahun.

Estefania Pereira (27) mengatakan ia menjadi korban pelecehan fisik dan mental selama hubungan dua tahun dan dimanipulasi untuk meyakini bahwa itu adalah kesalahannya.

Setelah pertama kali bertemu mantan pasangannya ketika dia berusia 24 tahun, Estefania mengklaim perilaku kasarnya pertama kali dimulai sebagai penghinaan sebelum berkembang menjadi pelecehan fisik.

Berbagi serangkaian foto yang emosional dengan 444.000 ribu pengikutnya, model Kolombia itu memposting foto-foto tubuhnya yang berdarah dan memar setelah mengalami luka-luka di tangan mantan pacarnya.

Estefania mengatakan, "Saya dapat membicarakan hal ini hari ini karena saya merasa sehat dan hati saya telah sembuh dan saya baik-baik saja."

Namun, model itu mengatakan dia tidak dapat mengidentifikasi saat pelecehan itu dimulai, dan dia juga tidak menyebut mantannya yang kejam.

Dia menulis, "Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana semuanya dimulai, saya tidak akan tahu bagaimana menjawab Anda.

Anda bahkan tidak menyadarinya, semuanya terus meningkat sampai kata-kata atau penghinaan berakhir dan pelecehan fisik dimulai.

Hari ini aku tidak bisa memberitahumu kapan serangan pertama karena terlalu banyak."

L

Estefania membagikan foto bagian tubuhnya yang memar karena kekerasan fisik oleh mantan pacarnya. (Central European News) 

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved